Rossa Klarifikasi Karena Dirinya Dianggap Mencuekkan Betrand Alias Onyo: semoga tercyduk

- 19 Juli 2023, 07:13 WIB
Kolase foto Ruben Onsu dan Betrand Peto bersama Rossa.
Kolase foto Ruben Onsu dan Betrand Peto bersama Rossa. /Instagram @ruben_onsu dan @betrandpetoputraonsu/
 

BERITA KBB-Beberapa waktu lalu penyanyi cantik Rossa menggelar promosi Album terbarunya dengan menggelar konser di Malaysia.

Tak sendiri, Rossa mengajak penyanyi muda berbakat lainnya untuk satu panggung meramaikan konser tersebut, diantaranya Rizky Febian dan Betrand Putra Onsu alias Onyo.

Konser terlaksana begitu meriah, terlihat Rossa begitu lincah dan semangatnya berada di atas panggung menyanyikan salah satu lagu hitsnya berjudul Hey Ladies.
 
Baca Juga: Telkom Jawa Barat Serahkan Bantuan Pendidikan dan Sarana Umum di Sukabumi

Akan tetapi, di dalam konser tersebut. Muncul riuh komentar netizen yang menghujat dan mengutarakan komenan negatif untuk dirinya.

Pasalnya, ada potongan video yang beredar di sosial media ketika Rossa, Rizky Febian dan Onyo berada di satu panggung.

Awalnya Rossa bernyanyi sendiri, kemudian duet dengan Onyo dan kejutan datanglah Rizky Febian.

Ketika masuk ke stage, Rizky langsung bernyanyi dan Rossa pun duet dengannya. Otomatis, ketika Rizky Febian bernyanyi, pandangan Rossa mengarah kepadanya.

Atas video inilah, kesalahpahaman semakin memuncak bagi netizen. Rossa dianggap mencuekkan Onyo ketika dipanggung.

Rossa dan Ruben Onsu bahkan langsung turun tangan mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi, hingga memunculkan puluhan ribu statement negatif  di kolom komentar video tersebut

Ruben menyatakan bahwa dirinya dari awal menitipkan Onyo kepada Rossa, karena saking bangganya dapat ikut dalam gelaran konser tersebut.

Bahkan Ruben sangat berterima kasih kepada Rossa dan tim karena sudah diberikan kesempatan untuk melebarkan karir sang putra, Betrand Putra Onsu.

Akibat kejadian ini, Ruben dan Rossa harus meluruskan dan mengklarifikasi apa yang sedang viral di media sosial terkait dirinya.
 
Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 17 Juli 2023: Awal yang Manis, Gadis Titisan Jawara Sukses Tembus Top 3, Cek Share-nya

Rossa menjelaskan jika semua pernyataan negatif dari netizen itu adalah fitnah dan ditunggu permintaan maaf dari para pelaku.

"Nyanyi ber3 itu pasti ada pembagian part. Ada part aku, Onyo dan Iky. Yang di upload dan dijadikan konten fitnah adalah part Iky nyanyi dan (pastinya) aku liat Iky. Masa Iky nyanyi aku liatnga ke Onyo ???? sampai sini semoga paham.." tulis Rossa.

Kemudian, Rossa meminta agar netizen yang berkomentar jahat segera meminta maaf di kolom komentar.

Sementara itu, bagi pembuat konten tersebut akan segera dilakukan tindakan, Rossa berharap akan segera dipertemukan dengannya.

"Buat yang bikin konten, sampai ketemu, semoga cepat dipertemukan ya biar aku kasih pelajaran. INDONESIA harus bebas dari orang2 penyebar HOAX dan perusak nama baik orang lain.." lanjutnya

Rossa ingin pelaku segera terciduk dan mempertanggung jawabkan perbuatan jahatnya karena merugikan banyak orang.

"Doakan ya guys, biar segera tercyduk.." tulisnya

.***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @itsrossa910


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x