Mahligai Untuk Cinta Tayang Perdana di RCTI, Berikut Daftar Pemain, Sinopsis dan Jam Tayang, Jangan Lewatkan!

- 20 Juli 2023, 08:45 WIB
Mahligai Untuk Cinta Tayang Perdana di RCTI, Berikut Daftar Pemain, Sinopsis dan Jam Tayang, Jangan Lewatkan!
Mahligai Untuk Cinta Tayang Perdana di RCTI, Berikut Daftar Pemain, Sinopsis dan Jam Tayang, Jangan Lewatkan! // Ikatan Cinta RCTI/

Berita KBB - RCTI akan menayangkan episode perdana dari sinetron terbarunya berjudul “Mahligai Untuk Cinta” pada Kamis 20 Juli 2023 hari ini. Sinetron ini hadir menggantikan “Kesetiaan Janji Cinta” yang tamat belum lama ini.

Kira-kira siapa saja daftar pemain, sinopsis dan jam tayang “Mahligai Untuk Cinta”? Cek informasi selengkapnya berikut ini.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @officialrcti pada Rabu 19 Juli 2023 kemarin, “Mahligai Untuk Cinta” dibintangi oleh 3 pemain utama yakni Arbani Yasiz, Ranty Maria, dan Dea Annisa.

Baca Juga: Patahkan Stigma dan Prejudice Tak Berpendidikan, 31 PMI Singapura Raih Gelar S1 dari Universitas Terbuka

Selain mereka bertiga, Mahligai Untuk Cinta juga dibintangi oleh Feby Marcelia, Agus Kuncoro, Mieke Amalia, Hesti Putri, Rendy Septino, Frans Mohede, dan Giselle Tambunan.

Mahligai Untuk Cinta mengisahkan tentang Rido (Arbani Yasiz), seorang pria sederhana dari desa yang dijodohkan dengan Mutia “Dea Annisa”. Keduanya bersahabat dekat dengan Putri (Ranti Maria), seorang anak orang kaya yang memiliki perusahaan sayur-mayur.

Persahabatan Rido, Mutia dan Putri terjalin dengan manis hingga akhirnya konflik besar menimpa Putri dan keluarganya.

Selain Mahligai Untuk Cinta, RCTI juga masih akan menghadirkan rangkaian sinetron Ikatan Cinta, Cinta Tanpa Karena, dan Jangan Bercerai Bunda yang siap menemani waktu istirahat Anda di rumah.

Kapan jam tayang Mahligai Untuk Cinta dan tayangan-tayangan lainnya hadir? Untuk mengetahui selengkapnya, simak jadwal RCTI Kamis 20 Juli 2023 dan link streaming gratis nonton acara-acara tersebut.

Harap dicatat, jadwal TV masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun TV terkait.

Jadwal RCTI Kamis 20 Juli 2023 (Waktu dalam WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x