Spoiler One Piece 1088: Jadikan Pulau Egghead Wilayah Kekuasaannya, Luffy Bakal Tempur Dengan Angkatan Laut?

- 20 Juli 2023, 11:47 WIB
Spoiler One Piece 1088: Jadikan Pulau Egghead Wilayah Kekuasaannya, Luffy Bakal Tempur Dengan Angkatan Laut?
Spoiler One Piece 1088: Jadikan Pulau Egghead Wilayah Kekuasaannya, Luffy Bakal Tempur Dengan Angkatan Laut? /FB One Piece Friends Indonesia, edit Teras Gorontalo/
 

 

Berita KBB - Spoiler One Piece 1088 membocorkan akhir dari misi penyelamatan Koby yang ditawan bajak laut Kurohige di Pulau Hachinosu. Di sini, riwayat pahlawan Angkatan Laut Garp diisukan berakhir setelah dibekukan Kuzan dalam kondisi luka parah.

Bersamaan dengan munculnya spoiler One Piece 1088 ini, penggemar harus kembali bersabar menunggu kelanjutan kisah di chapter berikutnya, karena Oda-sensei akan kembali mengambil break selama 1 pekan.

Untuk kamu yang penasaran dengan detail selengkapnya dari akhir pertempuran yang seru di Hachinosu, berikut ini spoiler One Piece 1088 yang Berita KBB rangkum dari laman penggemar Facebook OPMOS Philippines.

Baca Juga: Malam Bulan Suro Selalu Dianggap Menyeramkan, Berikut Penjelasan Yang Buat Kamu Punya Pandangan Baru

Spoiler One Piece 1088: Pelajaran Terakhir

 

Chapter ini  dimulai dengan kilas balik di markas Angkatan Laut yang lama di Marineford, di mana Garp sedang mengajar rekrutan baru Angkatan Laut, termasuk Koby.

 

Dalam pelajaran itu, Garp menekankan tugas Angkatan Laut untuk menyelamatkan generasi penerus, bahkan jika harus mengorbankan hidup generasi yang tua, karena hidup mereka sudah tidak lama lagi.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x