Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Pikun So Unforgettable, Ada Naomi Zaskia dan Ridwan Ghani, Tayang 10:00 WIB

- 21 Juli 2023, 08:46 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Pikun So Unforgettable, Ada Naomi Zaskia dan Ridwan Ghani, Tayang 10:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Pikun So Unforgettable, Ada Naomi Zaskia dan Ridwan Ghani, Tayang 10:00 WIB /TikTok SCTV FTV

 

BERITA KBB – Naomi Zaskia pernah bermain di FTV Cewek Pikun So Unforgettable. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 21 Juli 2023 pukul 10:00 WIB, yang merupakan film televisi pagi.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cewek Pikun So Unforgettable adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Fuji Utami dan Lifni Sanders Ajak Pengguna Jadi Versi Terbaik di Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival

Sinetron yang tayang pada 21 Juli 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Naomi Zaskia, Ridwan Ghani, dan Yuriska Patricia sebagai pemeran utamanya. Tentu film televisi ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Sinopsis Cewek Pikun So Unforgettable adalah berkisah tentang Tara, seorang gadis penjual bakso yang memiliki sifat pikun atau pelupa. Di mana sifat ini sudah turun temurun di keluarga Tara. Namun gara-gara sifat ini, Tara malah sering sekali mendapatkan keberuntungan.

Diceritakan kalau Tara sedang berpacaran dengan Marko. Suatu ketika, Tara diberikan cincin yang merupakan warisan keluarga Marko, untuk menemui ibunya Marko.

Namun karena sifat pelupanya, Tara kehilangan cincin juga ponselnya. Hal itu membuat Tara bingung setengah mati, bagaimana caranya dia akan menemui ibunya Marko.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x