Sinopsis Daftar Pemain Kukira Cupu Ternyata Penghulu Cintaku, Anggika Bolsterli dan Lavicky Nicholas, 12:30 WI

- 21 Juli 2023, 08:54 WIB
Sinopsis Daftar Pemain Kukira Cupu Ternyata Penghulu Cintaku, Anggika Bolsterli dan Lavicky Nicholas, 12:30 WI  Foto: Anggika Bolsterli adalah pemeran Ratna Rengganis di film Hati Suhita
Sinopsis Daftar Pemain Kukira Cupu Ternyata Penghulu Cintaku, Anggika Bolsterli dan Lavicky Nicholas, 12:30 WI Foto: Anggika Bolsterli adalah pemeran Ratna Rengganis di film Hati Suhita /Instagram /Anggika Bolsterli


BERITA KBB – Anggika Bolstsrli pernah bermain di FTV Kukira Cupu Ternyata Penghulu Cintaku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 21 Juli 2023 pukul 12:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kukira Cupu Ternyata Penghulu Cintaku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screen Play dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Pikun So Unforgettable, Ada Naomi Zaskia dan Ridwan Ghani, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 21 Juli 2022 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ada Anggika Bolsterli dan Lavicky Nicholas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kukira Cupu Ternyata Penghulu Cintaku adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Laudya, yang disyaratkan harus menikah dengan lelaki pekerja keras dan sederhana, jika dia ingin mendapatkan warisan dari ayahnya.

Laudya bingung mencari sosok suami yang disyaratkan itu. Hingga dirinya menemukan sosok Wahyu. Namun Laudya berpikir tentang cara agar Wahyu mau menjadikannya sebagai istri.

Diceritakan kalau Laudya pingsan, saat bertemu preman yang menyerang Reva, adiknya Wahyu.

Dari sana, Laudya memberanikan diri meminta Wahyu untuk menjadi suaminya. Apakah Wahyu setuju?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah