Daftar Pemain dan Sinopsis Ftv Primetime Jangan Ada Kerak Telor Diantara Kita Sabtu 22 Juli 2023 Pukul 23.00 W

- 22 Juli 2023, 15:11 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis Ftv Primetime Jangan Ada Kerak Telor Diantara Kita Sabtu 22 Juli 2023 Pukul 23.00 W
Daftar Pemain dan Sinopsis Ftv Primetime Jangan Ada Kerak Telor Diantara Kita Sabtu 22 Juli 2023 Pukul 23.00 W /Instagram
 

BERITA KBB- Malam ini ftv Jangan Ada Kerak Telor Diantara Kita akan tayang pukul 23.00 wib. Dibintangi oleh Rizky Nazar dan Ariel Tatum.

Ftv Sctv bisa jadi rekomendasi tontonan yang cocok untuk di saksikan beristirahat atau makanan favorit bersama orang-orang tersayang.

Pastinya dengan cerita seru, menghibur, akting yang natural, dan tidak membosankan. Dibintangi banyak artis papan atas lainnya.
 
Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat 22 Juli 2023: Cuaca Sama Rata, Wilayah Ini Paling Dingin, Suhu Terendah 15 Derajat

Ftv ini menceritakan tentang Leha yang bekerja di sebuah restoran dipecat oleh bosnya yang galak. Lalu Leha membantu ibunya berjualan kerak telor.

Leha selalu membeli kerak telor di tempatnya Pak Amir. Anehnya meski Leha datang belakangan dan ada antrean panjang pembeli, Leha selalu didahulukan oleh Pak Amir.

Saat pulang dari tempat pak Amir, Leha ditabrak oleh Dian, mantan bosnya. Karena Dian lagi mencari resep kerak telor, dia ingin meminta ibunya Leha untuk jual resepnya. Apakah Leha akan diam saja? Atau justru menolak permintaan mantan bosnya itu.

Penasaran siapa sajakah mereka, berikut daftar pemain ftv Jangan Ada Kerak Telor Diantara Kita  :
 
Baca Juga: Komisi VI DPR RI Melakukan Kunjungan Kerja Reses ke Astro Highland, Hadir PT Perkebunan Nusantara VIII

1. Rizky Nazar (Dian)

2. Ariel Tatum (Leha)

3. Gita Virga

4. Rendi Jhon

5. Ranty Purnamasari

6. Thalita Vania

Ftv ini diproduksi oleh ScreenPlay Production  tayang perdana tahun 2021. Bergenre komedi romantis. Akan menyapa pemirsa kembali malam ini.***

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah