Sinopsis Daftar Pemain FTV Gadis Desa Cantiknya Ada Masalah Apa Ya? Jennifer Eve dan Erdin Werdrayana, 10:00

- 24 Juli 2023, 08:22 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gadis Desa Cantiknya Ada Masalah Apa Ya? Jennifer Eve dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB  Foto: Jennifer Eve pemeran Dara di FTV SCTV terbaru.
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gadis Desa Cantiknya Ada Masalah Apa Ya? Jennifer Eve dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB Foto: Jennifer Eve pemeran Dara di FTV SCTV terbaru. /Tangkapan layar/Instagram/@jennifereve99/

 

BERITA KBB – Jennifer Eve pernah bermain di FTV Gadis Desa Cantiknya Ada Masalah Apa Ya? Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 24 Juli 2023 pukul 08:00 WIB, yang merupakan film televisi pagi.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Gadis Desa Cantiknya Ada Masalah Apa Ya? adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Pritagita Arianegara.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ganteng Review Cinta Cirengnya Dong, Adinda Azani dan Alzi Markers, 08:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 24 Juli 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jennifer Eve dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya. Tentu film televisi ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Sinopsis Gadis Desa Cantiknya Ada Masalah Apa Ya adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Dara, yang berasal dari kampung.

Diceritakan kalau Dara dan ambunya pergi ke Jakarta, untuk menyusul teteh atau kakaknya Dara, yang tidak ada kabar dan tidak pernah kembali ke kampung mereka.

Di Jakarta, Dara harus berurusan dengan seorang laki-laki tampan yang suka sekali balapan, dia adalah Erdin dan kesan pertama di antara mereka sungguh buruk.

Di mana Dara tidak menyukai pemuda tersebut, karena bersikap arogan dan kasar kepada mereka, yang baru saja menginjakkan kaki di ibukota indonesia tersebut.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah