Daftar Rating Acara TV Selasa 25 Juli 2023: Kebanyakan Drama Rumah Tangga, Magic 5 Terlempar dari 10 Besar

- 26 Juli 2023, 12:52 WIB
Daftar Rating Acara TV Selasa 25 Juli 2023: Kebanyakan Drama Rumah Tangga, Magic 5 Terlempar dari 10 Besar
Daftar Rating Acara TV Selasa 25 Juli 2023: Kebanyakan Drama Rumah Tangga, Magic 5 Terlempar dari 10 Besar /
 

Berita KBB - Bagaimana ya performa program TV favorit pada hari kemarin? Daripada penasaran, langsung simak saja daftar rating acara TV Selasa 25 Juli 2023 berikut ini untuk mengetahui peringkat rating siaran kesukaan Anda.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Rabu 26 Juli 2023 hari ini, sejumlah 15 acara TV dari 3 stasiun swasta yang tayang pada Selasa kemarin, berhasil memperoleh rating tertinggi. Bagaimanakah peringkat terkini program-program tersebut?

Dalam daftar rating acara TV Selasa 25 Juli 2023 versi estimasi all, tidak ada perubahan peringkat di papan atas atau 5 besar. Sama seperti di hari sebelumnya, posisi top 3 masih dihuni oleh Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta, dan Takdir Cinta yang Kupilih SCTV.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Ftv Sctv Aroma Cinta Ikan Asin Rabu 26 Juli 2023 Pukul 12.30 WIB

Di bawahnya, Cinta Tanpa Karena RCTI dan Family 100 MNCTV masih berjubel di peringkat 4 dan 5 rating TV.


Sementara di papan tengah, Satu Cinta Dua Hati SCTV melompat ke peringkat 6, mendekat ke 5 besar tepat di bawah Family 100. Sementara Gadis Titisan Jawara, mega series baru Indosiar, tergusur 1 peringkat dari hari sebelumnya.


Nasib berbeda dialami Magic 5 yang kini terlempar dari 10 besar. Posisi terakhir, pada Senin kemarin mega series ini berada di peringkat 9 rating TV versi estimasi all dan upper middle.


Nyungsepnya Magic 5 ini ditengarai akibat adegan drama rumah tangga yang terlalu berlebih sehingga mengubah arah cerita mega series tersebut. Drama tersebut mengetengahkan karakter Mila dan Juleha yang mendapat sorotan negatif dari netizen.


“Tolong keluarkan duo pelakor si mila & juleha magic5 udah muak sm peran pelakor,” komentar @l*am.ri*a pada unggahan tersebut sambil menyebut akun instagram MKF dan Magic 5.


“M5 kebnykan drama rumah tngga udh muak bngt liat si es milo (Mila,red)” komentar seorang netizen yang lain.


“M5 turun rating nya semalem eps nya full sama drama si mila ***, mana nara cuma secuil dong scene nya. Semoga penulisnya bisa perbaiki lg jangan kebanyakan scene si mila ini tuh genre remaja bukan genre rumah tangga!” tulis akun @fuz***a.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah