Daftar Rating Acara TV 29 Juli 2023: Sinetron SCTV Kokoh di Top 3 Meski Ada BRI Liga 1, Magic 5 Bikin Kejutan

- 31 Juli 2023, 14:02 WIB
Daftar Rating Acara TV 29 Juli 2023: Sinetron SCTV Kokoh di Top 3 Meski Ada BRI Liga 1, Magic 5 Bikin Kejutan
Daftar Rating Acara TV 29 Juli 2023: Sinetron SCTV Kokoh di Top 3 Meski Ada BRI Liga 1, Magic 5 Bikin Kejutan /Antara/Prasetia Fauzani/
 

Berita KBB - Indosiar kembali menayangkan pertandingan BRI Liga 1 antara Bhayangkara Presisi Indonesia vs PSM Makassar pada pukul 18.30, yang merupakan jam prime time dan karenanya bersaing dengan program-program yang didominasi sinetron.


Apakah siaran BRI Liga 1 Bhayangkara Presisi Indonesia vs PSM Makassar mampu menggoyang dominasi 3 sinetron SCTV seperti halnya pertandingan Persib Bandung tempo hari? Simak daftar rating TV Sabtu 29 Juli 2023 berikut ini.


Diolah dari unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Senin 31 Juli 2023, ada 15 acara TV yang meraih rating tertinggi versi estimasi all. Berikut ini posisi peringkat BRI Liga 1 Bhayangkara Presisi Indonesia vs PSM Makassar terhadap 3 sinetron unggulan SCTV.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV From Gadungan Jadi Tunangan, Ada Hardi Fadhillah dan Glenca Chysara, 23:00 WIB


Dalam daftar rating acara TV Sabtu 29 Juli 2023, ketiga sinetron unggulan SCTV yakni Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih  tetap kokoh di 3 besar meski pertandingan sepak bola tersebut menampilkan kampiun BRI Liga 1 musim lalu.


Di papan tengah, Family 100 dan Upin & Ipin Bermula yang sempat melorot, berhasil mengembalikan performa primanya. Pada hari sebelumnya, serial asal Malaysia ini bahkan terpuruk di peringkat 13 versi estimasi all.


Selain Bhayangkara Presisi Indonesia vs PSM Makassar, Indosiar juga menayangkan BRI Liga 1 Dewa United FC vs Bali United FC. Berbeda dari partai jam prime time, performa siaran pertandingan sore hari itu tidak cukup kuat untuk masuk ke 10 besar rating acara TV.


Kejutan dibuat mega series Magic 5 Indosiar yang malah kembali merosot keluar 10 besar pada Sabtu ini. Belum diketahui pasti apa yang diduga menyebabkan serial garapan MKF ini kembali amblas kendati tayang di jam yang biasanya cukup manjur mendulang rating.


Bagaimana dengan peringkat program-program TV tersebut dan juga yang lainnya? Langsung cek saja daftar rating acara TV Sabtu 29 Juli 2023 versi estimasi all berikut ini.


1. Bidadari Surgamu SCTV

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x