Sinopsis Daftar Pemain FTV From Gadungan Jadi Tunangan, Ada Hardi Fadhillah dan Glenca Chysara, 23:00 WIB

- 31 Juli 2023, 09:03 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV From Gadungan Jadi Tunangan, Ada Hardi Fadhillah dan Glenca Chysara, Tayang Primetime 23:00 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV From Gadungan Jadi Tunangan, Ada Hardi Fadhillah dan Glenca Chysara, Tayang Primetime 23:00 WIB di SCTV /Tangkap Layar Starvision Production

 

BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV From Gadungan Jadi Tunangan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 31 Juli 2023 pukul 23:00 WIB, yang merupakan film televisi malam atau primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

From Gadungan Jadi Tunangan adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting, Junior Roberts, Esta Pramani

Sinetron yang tayang pada 31Juli 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ada Hardi Fadhillah dan Glenca Chysara sebagai pemeran utamanya. Tentu film televisi ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Sinopsis From Gadungan Jadi Tunangan adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan sederhana, bernama Reza.

Diceritakan kalau sejak kecil Reza bercita-cita sebagai dokter. Namun cita-citanya itu tidak pernah kesampaian, karena tidak ada biaya dan Reza harus meneruskan bisnis keluarganya, yaitu menjadi penjual bakso keliling menggunakan sepeda motor.

Reza harus menghidupi keluarganya, terlebih lagi, dia memiliki adik perempuan, yang bernama Tiwi, sehingga Reza yang menjadi tulang punggung keluarga. Reza pun harus tekun untuk berjualan dan mengabaikan mimpinya menjadi dokter.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x