Link Nonton Garuda United U-17 vs FC Barcelona Juvenil A, Cek Jadwal Indosiar Rabu 2 Agustus 2023

- 2 Agustus 2023, 13:21 WIB
jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U17 vs Barcelona di Indosiar dan link live streaming laga Garuda United U17.
jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U17 vs Barcelona di Indosiar dan link live streaming laga Garuda United U17. /Indosiar
 

Berita KBB - Berikut ini jadwal Indosiar Rabu 2 Agustus 2023, di mana terdapat informasi jam tayang pertandingan Garuda United U-17 vs FC Barcelona Juvenil A dan tayangan favorit Magic 5, dan D’Academy Asia 6 Top 12.


Berdasarkan jadwal Indosiar Rabu 2 2023 sebagaimana tertera di laman resmi stasiun TV tersebut, hari ini berbagai tayangan-tayangan unggulan akan kembali hadir menyapa para pemirsa setia.


Selain Garuda United U-17 vs FC Barcelona Juvenil A, ada sejumlah program hiburan lainnya yang siap menemani waktu santai Anda di sela bekerja maupun di rumah. Beberapa di antaranya yakni serial Pintu Berkah dan Suara Hati Istri.

 

Baca Juga: Jawa Barat dan Banten Berpeluang Hujan Lebat, Simak Peringatan Dini Cuaca Rabu-Kamis 2-3 Agustus 2023 Berikut


Hari ini, melansir laman streaming Vidio, ada 2 judul serial Pintu Berkah yang akan hadir, yakni “Kisah Pencuri yang Bertaubat Menjadi Pengusaha Tempe” dan “Derita Hidup Anak Tukang Ojek Payung yang Dzalimi Keluarga Sendiri”.

 

Setelah itu, Indosiar akan menayangkan D’Academy Asia 6, yang sedang berjalan di babak penyisihan 12 besar. Mega Film Asia dan Gadis Titisan Jawara untuk hari ini tidak dijadwalkan tayang.

 

Kapan acara-acara tersebut tayang? Inilah jadwal Indosiar Rabu 2 Agustus 2023. Perlu diingat, jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x