Jawa Barat dan Banten Berpeluang Hujan Lebat, Simak Peringatan Dini Cuaca Rabu-Kamis 2-3 Agustus 2023 Berikut

- 1 Agustus 2023, 21:47 WIB
Berikut peringatan dini cuaca Rabu-Kamis 2-3 Agustus 2023, Jawa Barat dan Banten berpeluang diguyur hujan lebat, simak untuk mengetahui waktunya.
Berikut peringatan dini cuaca Rabu-Kamis 2-3 Agustus 2023, Jawa Barat dan Banten berpeluang diguyur hujan lebat, simak untuk mengetahui waktunya. /

 

Berita KBB - Ingin tahu bagaimana prediksi keadaan cuaca di seluruh Indonesia dalam 2 hari ke depan? Ketahui informasinya dalam peringatan dini cuaca Rabu-Kamis 2-3 Agustus 2023 berikut ini.

 

Menurut laporan peringatan dini cuaca yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), sebagian wilayah Indonesia diprediksi mengalami hujan lebat disertai petir dan angin kencang pada esok hari dan lusa.

 

Selain itu, beberapa daerah juga berpotensi mengalami angin kencang yang dapat menyebabkan pohon tumbang atau kerusakan pada bangunan.

Baca Juga: Kecelakaan Saat Panjat Ekstrem Tanpa Pengaman, Remi Lucidi Terjun Bebas dari Lantai 68 Apartemen di Hongkong

Kondisi cuaca dalam 2 hari ke depan ini dipengaruhi adanya daerah perlambatan kecepatan angin yang terpantau memanjang dari perairan barat Aceh hingga Selat Malaka, di Sumatra Barat, di Kepulauan Bangka, di Kepulauan Natuna, dari Jawa bagian tengah.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x