Sinopsis Daftar Pemain FTV Kang Ojek Be Like Anak Ayah Mah Cantik, Ada Kevin Julio dan Naomi Zaskia, 08:00 WIB

- 2 Agustus 2023, 11:15 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kang Ojek Be Like Anak Ayah Mah Cantik Ada Kevin Julio, Naomi Zaskia SCTV tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 2 Agustus pukul 08:00 WIB Pagi
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kang Ojek Be Like Anak Ayah Mah Cantik Ada Kevin Julio, Naomi Zaskia SCTV tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 2 Agustus pukul 08:00 WIB Pagi /

 

BERITA KBB – Kevin Julio pernah bermain di FTV Kang Ojek Be Like Anak Ayah Mah Cantik. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 2 Agustus 2023 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kang Ojek Be Like Anak Ayah Mah Cantik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV My Idol Memang Tak Ada Lawan, Ada Nabila Zavira dan Kiki Farrel, Tayang Pagi 10:00

Sinetron yang tayang pada 2 Agustus 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Naomi Zaskia dan Kevin Julio sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kang Ojek Be Like Anak Ayah Mah Cantik adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Siska.

Diceritakan kalau Siska terobsesi menjadi artis, tetapi Siska tengah terjebak menjalani pekerjaannya sebagai tukang ojek, yaitu menjadi figuran dalam adegan film.

Namun, siapa sangka kecerobohannya dalam mengendarai motor, malah membuat Amar merindukannya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x