Sinopsis Daftar Pemain FTV Bu Guru Cantiknya Ada Masalah Apa Sih, Dibintangi Marsha Aruan dan Ridwan Ghani

- 4 Agustus 2023, 08:40 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bu Guru Cantiknya Ada Masalah Apa Sih, Dibintangi Marsha Aruan dan Ridwan Ghani , Tayang Pagi Ini 10:00 WIB Jumat, 4 Agustus 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bu Guru Cantiknya Ada Masalah Apa Sih, Dibintangi Marsha Aruan dan Ridwan Ghani , Tayang Pagi Ini 10:00 WIB Jumat, 4 Agustus 2023 /Instagram


BERITA KBB – Marsha Aruan pernah bermain di FTV Bu Guru Cantiknya Ada Masalah Apa Sih. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 4 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Bu Guru Cantiknya Ada Masalah Apa Sih adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Benny Ramadhan.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Fantasi Buaya Putih Jatuh Hati, Ada Sandrina Michelle dan Rassya Hidayah, 14:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 4 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Marsha Aruan dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya, juga Adib Assegaf sebagai anaknya Bagas.

Sinopsis Bu Guru Cantiknya Ada Masalah Apa Sih adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Nadia.

Diceritakan kalau Nadia adalah guru bahasa Inggris di sekolah Nathan. Selain itu, Nadia juga berperan sebagai Gadis, yaitu di dalam profesinya sebagai model. Hal ini dikarenakan adanya peraturan sekolah, agar guru tidak menjalani profesi di dunia hiburan.

Di sisi lain, Nathan sering dibully teman-temannya karena mamanya sudah tidak ada. Selain itu, Nathan juga sering bikin ulah di sekolah. Namun, sejak kedatangan Miss Nadia hidup Nathan berubah. Dia merasa ada orang yang menyayanginya.

Selanjutnya siapa sangka, kalau ternyata bos besar di tempat kerjanya Gladis adalah Pak Bagas, alias ayah Nathan. Hati Nadia ketar-ketir takut ketahuan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x