Jadwal SCTV 4 Agustus 2023 dan Link Nonton FTV Legenda “Buaya Putih Jatuh Hati”, Sinopsis dan Daftar Pemain AZ

- 4 Agustus 2023, 11:30 WIB
Jadwal SCTV 4 Agustus 2023 dan Link Nonton FTV Legenda “Buaya Putih Jatuh Hati”, Sinopsis dan Daftar Pemain AZ
Jadwal SCTV 4 Agustus 2023 dan Link Nonton FTV Legenda “Buaya Putih Jatuh Hati”, Sinopsis dan Daftar Pemain AZ /Instagram/@sinemart_ph/
 

Berita KBB - Berikut ini jadwal SCTV Jumat 4 Agustus 2023 dan link nonton streaming gratis tayangan favorit Anda hari ini, yang di antaranya ada FTV Pagi “Bu Guru Cantiknya Ada Masalah Apa Sih” dan FTV Fantasi “Buaya Putih Jatuh Hati”.


Berdasarkan jadwal SCTV Jumat 4 Agustus 2023 yang terdapat pada situs resmi stasiun TV bersangkutan, ada beragam tayangan hiburan yang bakal menghibur Anda di hari Jumat ini.


Dalam segmen FTV Legenda yang masih tergolong anyar ini, “Buaya Putih Jatuh Hati” akan mengisahkan Dara sang siluman buaya putih yang berani memasuki dunia manusia untuk mencari mahkotanya.

 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat 4 Agustus 2023: Sejumlah Kabupaten dan Kota Diguyur Hujan Ringan Siang Hingga Malam


Di sisi lain, Radit yang seorang pencuri, tergiur dengan keindahan batu permata biru yang dimiliki Dara. Ada 2 kemungkinan yang bakal dialami Dara: menemukan mahkotanya atau malah terjebak dengan cinta yang diberikan Radit.


Menurut Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Legenda “Buaya Putih Jatuh Hati” dimainkan oleh Sandrinna Michelle, Rassya Hidayah, Jefan Nathanio, Windy Ario, dan Gerald Yohanes.


Sedangkan pada segmen jam petang dan prime time nanti, sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih siap menemani waktu santai Anda di rumah.


Ingin mengetahui atau memastikan jam tayang sinetron-sinetron kesayangan Anda maupun FTV hari ini supaya tidak ketinggalan? Berikut ini jadwal SCTV Jumat 4 Agustus 2023 dan link nonton streaming gratis FTV Pagi dan FTV Fantasi hari ini.


Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x