Prakiraan Cuaca Jawa Barat 4 Agustus 2023: Sejumlah Kabupaten dan Kota Diguyur Hujan Ringan Siang Hingga Malam

- 4 Agustus 2023, 07:10 WIB
Foto ilustrasi cuaca. Prakiraan Cuaca Jawa Barat 4 Agustus 2023: Sejumlah Kabupaten dan Kota Diguyur Hujan Ringan Siang Hingga Malam
Foto ilustrasi cuaca. Prakiraan Cuaca Jawa Barat 4 Agustus 2023: Sejumlah Kabupaten dan Kota Diguyur Hujan Ringan Siang Hingga Malam /
 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi prakiraan cuaca Jawa Barat Jumat 4 Agustus 2023. Bila Anda perlu mengetahui prediksi kondisi cuaca di wilayah domisili, simak pembahasannya berikut ini.


Dalam prakiraan cuaca Jawa Barat Jumat 4 Agustus 2023, BMKG memperkirakan kondisi cuaca dominan cerah berawan dan berawan pada pagi hingga siang hari, dan merata berawan pada malam hingga dini harinya.


Di beberapa wilayah, hujan ringan diprediksi turun pada siang hari, yang bertahan hingga malam di wilayah tertentu. Ada 1 wilayah yang diperkirakan berawan tebal pada waktu yang sama.

 

Baca Juga: PTPN VIII Berangsur Bayar SHT Kepada Pensiunan Karyawan Periode September dan Oktober 2018 sebanyak 129 Orang


Wilayah manakah yang akan hujan dan berawan tebal siang hari? informasi lebih lengkapnya, berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jawa Barat Jumat 4 Agustus 2023.


Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini hanya bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya dapat berbeda. Akurasi prakiraan cuaca adalah di luar tanggung jawab Berita KBB.


Prakiraan Cuaca Jawa Barat Jumat 4 Agustus 2023


Bandung: Pagi: cerah berawan | Siang: berawan | Malam: berawan | Dini hari: berawan


Banjar: Pagi: berawan | Siang: cerah berawan | Malam: berawan | Dini hari: berawan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah