Spoiler One Piece 1089: Gempa Bumi Besar Guncang Dunia, Hubungan Misterius Kizaru dan Vegapunk Terungkap!

- 4 Agustus 2023, 12:35 WIB
Spoiler One Piece 1089: Gempa Bumi Besar Guncang Dunia, Hubungan Misterius Kizaru dan Vegapunk Terungkap!
Spoiler One Piece 1089: Gempa Bumi Besar Guncang Dunia, Hubungan Misterius Kizaru dan Vegapunk Terungkap! /Deviantart @67greciayeager/
 

Berita KBB - Untuk kamu yang penasaran dengan spoiler One Piece 1089 yang melanjutkan cerita pasca Garp dibekukan di Hachinosu, berikut ini bocoran apa yang terjadi dengan Luffy dkk di pulau Egghead yang sedang dikepung Marines.


Dikutip dari laman penggemar Facebook Animeverse PH, One Piece 1089 mengusung judul “Barricading Incident” atau “Insiden Barikade”. Apa yang terjadi di balik pengepungan pulau Egghead oleh Angkatan Laut di bawah Admiral Kizaru dan Gorosei Saint Saturn?


Chapter ini dimulai di Desa Foosha, asal daerah Luffy, di mana Woop Slap membaca berita tentang Garp di koran. Ia percaya bahwa legenda Marine itu akan baik-baik saja. Di samping itu, anak kecil yang digendong Makino menertawakan foto Luffy yang terpampang di koran.

 

Baca Juga: Jadwal SCTV 4 Agustus 2023 dan Link Nonton FTV Legenda “Buaya Putih Jatuh Hati”, Sinopsis dan Daftar Pemain AZ


Sementara di Gunung Colubo, tempat kediaman keluarga Dadan, dirinya terharu mendengar berita Garp di koran, dan penasaran apa tujuan Luffy dan Garp sebenarnya.


Tiba-tiba, gempa bumi besar mengguncang, 6 hari setelah Kerajaan Lulusia dihancurkan. Ada lubang besar di tengah laut, yang dulunya merupakan tempat di mana kerajaan tersebut berada. Lubang ini serupa seperti yang terdapat di bawah Enies Lobby.


Gempa bumi besar itu dirasakan di berbagai tempat. Momonosuke di Wano, Uholisia di Kano, Iceberg di Water 7, Hina di markas besar Marine, Imu-sama di Mary Geoise, Laboon di Twin Cape, beberapa tahanan di Impel Down, warga Loguetown hingga Ivankov di Kamabakka merasakan guncangan hebat itu.


Gempa bumi besar tersebut juga menaikkan ketinggian air laut hingga 1 meter, menenggelamkan banyak pulau. Di Desa Foosha, penduduk menyaksikan gelombang pasang dan Woop Slap terlihat sangat khawatir.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x