Daftar Rating Acara TV 3 Agustus 2023: Jangan Bercerai Bunda RCTI Amblas Lagi, Indosiar Jadi Pemuncak Rating

- 4 Agustus 2023, 16:01 WIB
Daftar Rating Acara TV 3 Agustus 2023: Jangan Bercerai Bunda RCTI Amblas Lagi, Indosiar Jadi Pemuncak Rating
Daftar Rating Acara TV 3 Agustus 2023: Jangan Bercerai Bunda RCTI Amblas Lagi, Indosiar Jadi Pemuncak Rating /Persib/
 

Berita KBB - Penasaran dengan update terkini performa program-program favorit Anda di layar kaca? Simaklah paparan daftar rating acara TV Kamis 3 Agustus 2023 berikut ini.


Berdasarkan unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Jumat 4 Agustus 2023, 17 program dari 4 stasiun TV mendapatkan rating tertinggi versi estimasi all. Apa saja tayangan-tayangan yang sukses nge-rating di 5 besar dan 10 besar kali ini?


Dimulai dari 5 besar, tayangan BRI Liga 1 Persib Bandung vs Bali United Indosiar yang berakhir tanpa gol, menjadi pemuncak rating mengungguli trio sinetron SCTV. Adapun Cinta Tanpa Karena RCTI masih bertengger di dasar 5 besar seperti pada hari sebelumnya.

 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV 4 Agustus 2023, Cek Link Nonton Tayo’s Dino Kingdom Adventure dan Pororo And Fairy Tales


Di 10 besar, Magic 5 Indosiar yang sebelumnya sempat nyungsep ke peringkat 12, kembali berdaya dengan menempel di bawah Family 100 MNCTV yang menghuni peringkat 6. Acara yang dipandu host Irfan Hakim ini juga naik dari peringkat hari sebelumnya di nomor 8.


Sementara itu Jangan Bercerai Bunda RCTI yang sempat meroket ke peringkat 6 pada hari kemarin, kini kembali amblas ke papan bawah rating acara TV, bahkan terpuruk di bawah 15 besar.


Peningkatan performa acara TV Indosiar dan suksesnya laga BRI Liga 1 Persib vs Bali United menjadikan kanal ikan terbang ini sebagai pemuncak rating stasiun TV untuk hari kemarin, diikuti oleh SCTV dan MNCTV di bawahnya.


Bagaimana dengan peringkat program-program lainnya? Berikut ini daftar rating acara TV Kamis 3 Agustus 2023 versi estimasi all.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x