Link Nonton dan Jadwal Mentari TV Sabtu 5 Agustus 2023, Ada Dino Pororo Hingga Tayo Safari Bus

- 5 Agustus 2023, 08:40 WIB
Link Nonton dan Jadwal Mentari TV Sabtu 5 Agustus 2023, Ada Dino Pororo Hingga Tayo Safari Bus
Link Nonton dan Jadwal Mentari TV Sabtu 5 Agustus 2023, Ada Dino Pororo Hingga Tayo Safari Bus /HanCinema/
 

Berita KBB - Butuh informasi jam tayang kartun hari ini untuk menghibur sang buah hati di akhir pekan? Berikut ini jadwal Mentari TV Sabtu 5 Agustus 2023 lengkap dengan link nonton streaming gratisnya.


Menurut jadwal Mentari TV Sabtu 5 Agustus 2023 sebagaimana tertera dalam situs streaming Vidio, hari ini pihak stasiun TV menyajikan beragam tayangan kartun domestik dan mancanegara yang bisa ditonton sang buah hati tercinta pada akhir pekan kali ini.


Untuk kartun domestik, ada Bedu dan Adul, Keluarga Somat dan Cipung Abubu pada hari ini. Sementara untuk kartun mancanegara, ada Dino Pororo, Tayo Safari Bus, Go! Heavy Machinesaurus, dan masih banyak lagi tayangan kartun yang hadir.

 

Baca Juga: Elemen Tokoh Masyarakat Akan Kawal Pembangunan Monumen Plaza Soekarno, Dukung Pemprov Jabar Jika Ada Penolakan


Jam berapa kartun-kartun tersebut tayang? Langsung saja cek jadwal Mentari TV Sabtu 5 Agustus 2023 di bawah ini. Harap dicatat, jadwal masih bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV terkait.


Jadwal Mentari TV Sabtu 5 Agustus 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.00 Top Youth Premier League

01.00 Bondi Vet

01.30 Mega Zoo

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x