Link Nonton BRI Liga 1 Arema FC vs PS Barito Putera dan Madura United FC vs PSIS Semarang, Live di Indosiar

- 5 Agustus 2023, 09:46 WIB
Link Nonton BRI Liga 1 Arema FC vs PS Barito Putera dan Madura United FC vs PSIS Semarang, Live di Indosiar
Link Nonton BRI Liga 1 Arema FC vs PS Barito Putera dan Madura United FC vs PSIS Semarang, Live di Indosiar /Tangkapan Layar Vidio
 

Berita KBB - Hari ini kompetisi sepakbola nomor 1 Tanah Air BRI Liga 1 2023/2024 lanjut kembali dengan pertandingan pekan keenam antara Arema FC vs PS Barito Putera dan Madura United FC vs PSIS Semarang. Cek link nonton dan jadwal siarannya berikut ini.


Berdasarkan jadwal Indosiar Sabtu 5 Agustus 2023 sebagaimana dikutip dari laman resminya, lanjutan laga pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024 Arema FC vs PS Barito Putera akan tayang sore nanti, dan Madura United FC vs PSIS Semarang pada petang hari.


Selain siaran pertandingan BRI Liga 1, Indosiar juga akan menayangkan mega series Magic 5 pada jam jeda di antara 2 laga tersebut. Setelah partai terakhir usai, Mega Film Asia akan hadir dengan film “Armour of God 2 Operation Condor” dan “Once Upon A Time In China 5”.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Polwan Cantik Nyangkut di Hati, Ada Eza Gionino dan Debi Sagita, Tayang 14:30 WIB


Bila Anda akan menonton BRI Liga 1 2023/2024 Arema FC vs PS Barito Putera dan Madura United FC vs PSIS Semarang dari rumah atau nonton mega series Magic 5 tapi belum tahu jam tayangnya, langsung cek saja jadwal Indosiar Sabtu 5 Agustus 2023 berikut ini.


Harap diingat bahwa jadwal TV dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV.


Jadwal Indosiar Sabtu 5 Agustus 2023 (Waktu Dalam WIB)

00.00 Mega Film Asia: Once Upon A Time In China 4

01.30 Mega Film Asia: Royal Tramp 2

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x