Sinopsis Bocoran King The Land Episode 16, Benarkah Ada Season 2?

- 7 Agustus 2023, 15:13 WIB
Sinopsis Bocoran King The Land Episode 16, Benarkah Ada Season 2?
Sinopsis Bocoran King The Land Episode 16, Benarkah Ada Season 2? /
 
 
BERITA KBB- Drama Korea King The Land telah memasuki episode terakhir. Banyak penggemar yang memprediksi ending hubungan Sa-rang dan Gu won berakhir happy ending.

Di episode 16 yang akan tayang minggu ini, sudah sangat dinantikan para fans. Pasalnya hubungan Sa-rang dan Gu Won tidak berjalan baik di episode 15.

Sebelumnya, Sa-rang diketahui sebagai staf nomor 1 di Hotel King. Setiap orang menyukai cara kerja Sa-rang yang selalu totalitas.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Misi Cinta Bridesmaid, Fandy Christian, Rina Diana, Putri Anne, Tayang 14:30 WIB

Bahkan Komisaris Hotel King alias Ayah Gu Won pun mengapresiasi cara kerja Sa-rang. Namun setelah hubungan Sa-rang dan Gu Won mencuat ke publik.

Sa-rang dan Gu Won dipaksa untuk berpisah sejenak, sambil meredam berita yang beredar.

Beranjak waktu,  ibu Gu Won akhirnya muncul setelah hubungan asmara Gu Won dan Sa-rang terungkap. Dari sinilah banyak permasalahan yang terjadi.

Sa-rang bahkan memutuskan untuk keluar dari Hotel King, dia memilih untuk membuka bisnis hotel sendiri. Sungguh menegangkan dengan keputusan Sa-rang.

Namun ternyata, penggemar King The Land ini akhirnya dibuat bahagia oleh bocoran yang nanti akan terjadi di episode akhir.
 
Baca Juga: Tak Mau Kalah, Raffi Ahmad Kembali Live Streaming di Shopee Live untuk Cetak Rekor Baru!

Keluarga Sa-rang dan Gu Won akhirnya merestui hubungan mereka berdua. Bahkan, dilihat dari instagram @jtbcdrama Sa-rang dan Gu Won resmi menikah.

Ini berarti drakor King The Land berakhir happy ending dengan adanya pernikahan Sa-rang dan Gu Won.

Para penggemar pun berharap akan ada lanjutan season 2 drakor King The Land ini, karena masih banyak cerita yang belum terungkap.

Terutama ibu Gu Won yang kembali muncul, dan apa yang menyebabkan Gu Won kecil harus ditinggalkan sang ibu hingga dewasa ini.

Namun hingga kini belum ada informasi mengenai lanjutan season 2 drakor king the land.***
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @jtbcdrama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x