Daftar Rating Acara TV Senin 7 Agustus 2023: Imlie ANTV Tembus 15 Besar, Berikut Angka TVR dan Share

- 8 Agustus 2023, 16:54 WIB
Berikut daftar rating acara TV Senin 7 Agustus 2023, di mana Imlie ANTV tembus 15 besar dan memperoleh rating dan share tertinggi di kanalnya.
Berikut daftar rating acara TV Senin 7 Agustus 2023, di mana Imlie ANTV tembus 15 besar dan memperoleh rating dan share tertinggi di kanalnya. /Instagram @antv_seriesindia

 

Berita KBB - Indosiar menjadi penguasa rating pada Sabtu 5 Agustus 2023 kemarin, menduduki peringkat 1 berkat siaran BRI Liga 1 Madura United FC dan PSIS Semarang dan Mega Film Asia yang tembus 5 besar, sebelum ditundukkan oleh SCTV pada esok harinya.

 

Menyiarkan pertandingan BRI Liga 1 Bali United FC vs Persik Kediri tempo hari, berhasilkah Indosiar mengkudeta balik SCTV dari puncak rating stasiun TV? Ketahui jawabannya dalam daftar rating acara TV Senin 7 Agustus 2023 berikut ini.

 

Berdasaran unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Selasa 8 Agustus 2023, ada 15 acara TV yang memperoleh rating tertinggi versi estimasi all. Bagaimanakah performa siaran BRI Liga 1 Bali United FC vs Persik Kediri?

Baca Juga: Profil Yann Sommer Kiper Anyar Inter Milan Pengganti Andre Onana, Riwayat Karir dan Nilai Pasar Tertinggi

Menurut daftar rating acara TV Senin 7 Agustus 2023 versi estimasi all dalam unggahan tersebut, Bidadari Surgamu dan Cinta Setelah Cinta SCTV ternyata unggul H2H atas tayangan pertandingan sepakbola tersebut yang sama-sama tayang di jam keramat.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x