Sinopsis Daftar Pemain FTV Emang Mukanya Boleh Selucu Ini Mba, Ada Ika Diharjo dan Ridwan Ghani, Tayang 10:00

- 9 Agustus 2023, 08:51 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Emang Mukanya Boleh Selucu Ini Mba, Ada Ika Diharjo dan Ridwan Ghani, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Emang Mukanya Boleh Selucu Ini Mba, Ada Ika Diharjo dan Ridwan Ghani, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini /Instagram


BERITA KBB – Ika Diharjo pernah bermain di FTV Emang Mukanya Boleh Selucu Ini Mba. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 9 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Aurora Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Emang Mukanya Boleh Selucu Ini Mba adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Gue Anti Utang, Ada Hardi Fadhillah dan Naomi Zaskia, Tayang 08:00 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 9 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ika Diharjo dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Emang Mukanya Boleh Selucu Ini Mba adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Salma, yang pada hari pernikahannya malah kabur, karena tidak mau dinikahkan oleh lelaki pilihan orang tuanya.

Di sana Salma kabur dengan menggunakan sepeda ontel dan tidak peduli teriakan dari ibunya, untuk jangan kabur, karena Salma sudah mencintai kekasihnya.

Kekasih Salma adalah seorang laki-laki bernama Kiki. Namun saat akan kabur dengan Kiki ternyata ada halangan. Di mana Kiki harus menghadapi dua preman, sementara Salma dimasukkan ke dalam mobil hitam.

"Kiki iki piye? Aku piye, Ki?" teriak Salma, agar kekasihnya itu segera menyelamatkannya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x