Jadwal SCTV 10 Agustus 2023 dan Link Nonton FTV Pagi “Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan” Cek Daftar Pemainnya

- 10 Agustus 2023, 09:28 WIB
Saksikan FTV Pagi berjudul Kata Siapa Mantan Dilarang…. Hari ini, 10 Agustus 2023 di SCTV
Saksikan FTV Pagi berjudul Kata Siapa Mantan Dilarang…. Hari ini, 10 Agustus 2023 di SCTV /Tangkapan layar Instagram @allaboutscreenplayprod
 

Berita KBB - Cari jadwal acara sinetron atau FTV favorit Anda di SCTV? Coba cek jadwal SCTV Kamis 10 Agustus 2023 berikut ini, lengkap dengan link live streaming nonton gratis di manapun dan kapanpun.


Berdasarkan jadwal SCTV Kamis 10 Agustus 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi pihak stasiun TV, hari ini ada beragam tayangan hiburan berupa sinetron dan FTV yang siap menghibur Anda saat rasa jenuh datang.


Hari ini SCTV akan menayangkan FTV Pagi berjudul “Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan” garapan All About Screenplay Prod, dengan daftar pemainnya antara lain Fero Walandouw, Nabila Zavira, Arifah Lubai, Yugo Avaero, Firzanah Alya, Eko Mulyadi dan Amanina Afiqah.

 

Baca Juga: Jangan Langsung Jengkel! Ternyata Ini Maksud Dari Kebiasaan Kucing Yang Gemar Cakar-Cakar Benda di Sekitar


Kemudian, pada petang dan malam nanti, sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih akan kembali hadir di layar kaca dan siap menemani waktu istirahat di jam prime time Anda.


Bila Anda ingin mengetahui atau memastikan jam tayang sinetron-sinetron kesayangan Anda maupun jadwal FTV hari ini agar tidak ketinggalan, berikut ini jadwal SCTV Kamis 27 Juli 2023 dan link nonton streaming gratis.


Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Kamis 10 Agustus 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


00.30 SCTV FTV Utama

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x