Daftar Rating Acara TV 11 Agustus 2023: Cinta Setelah Cinta Masih di Puncak, Satu Cinta Dua Hati Mengenaskan

- 12 Agustus 2023, 15:31 WIB
Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang tiap hari di SCTV.*
Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang tiap hari di SCTV.* /
 

Berita KBB - Bagaimana ya performa tayangan-tayangan yang mejeng di TV tempo hari? Daripada penasaran, mending baca ringkasan daftar rating acara TV Jumat 11 Agustus 2023 berikut ini.


Diolah dari unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Sabtu 12 Agustus 2023 hari ini, 15 program TV dari 5 stasiun swasta yang tayang pada Jumat kemarin mendapatkan rating tertinggi versi estimasi all.


Dalam daftar rating acara TV Jumat 11 Agustus 2023, Cinta Setelah Cinta SCTV masih bertahan di puncak, tak tersentuh Takdir Cinta yang Kupilih dan Bidadari Surgamu. Dengan kata lain, tidak ada perubahan di 3 besar.

 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat 12 Agustus 2023: Tak Ada Hujan, Berikut Daerah-Daerah yang Bakal Cerah di Malam Min


Sementara Gadis Titisan Jawara Indosiar berhasil menohok ke 5 besar, ditempel oleh Magic 5 yang naik 2 tingkat dari hari sebelumnya. Ikatan Cinta RCTI yang pada Kamis lalu berada di peringkat 10, kini bertukar posisi dengan Arisan Trans7.


Satu Cinta Dua Hati SCTV mengalami nasib yang berbeda kontras dengan rangkaian sinetron-sinetron sekanalnya yang tayang di jam prime time. Berada di peringkat 12 pada hari sebelumnya, SCDH kini terhempas ke peringkat terbuncit di 15 besar.


Bagaimana dengan program-program lainnya? Berikut ini daftar rating acara TV Jumat 11 Agustus 2023 versi estimasi all.


1. Cinta Setelah Cinta SCTV

2. Takdir Cinta yang Kupilih SCTV

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x