Prakiraan Cuaca Jawa Barat 12 Agustus 2023: Tak Ada Hujan, Berikut Daerah-Daerah yang Bakal Cerah di Malam Min

- 12 Agustus 2023, 11:14 WIB
Prakiraan Cuaca Jawa Barat 12 Agustus 2023: Tak Ada Hujan, Berikut Daerah-Daerah yang Bakal Cerah di Malam Min
Prakiraan Cuaca Jawa Barat 12 Agustus 2023: Tak Ada Hujan, Berikut Daerah-Daerah yang Bakal Cerah di Malam Min /
 

Berita KBB - Sabtu ini akan jadi hari yang sempurna untuk pergi berjalan-jalan atau bermalam Minggu. Apa sebabnya? Ketahui jawabannya dalam prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 12 Agustus 2023 berikut ini.


Menurut prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 12 Agustus 2023 sebagaimana diinformasikan laman resmi BMKG, kondisi cuaca pada awal akhir pekan ini akan dominan cerah mulai pagi hingga dini hari, dengan beberapa wilayah diprediksi berawan.


Artinya, tidak akan ada wilayah di Jawa Barat yang akan diguyur hujan pada Sabtu kali ini. Itulah alasannya mengapa akhir pekan ini pas untuk berjalan-jalan dan juga malam Minggu-an.

 

Baca Juga: Bukan Cuma De Gea, Pemain yang Satu Ini Juga Bikin Real Madrid Kepincut, Saingan Dengan Bayern Munchen


Bahkan di berbagai kabupaten dan kota, cuaca diprediksi cerah sepanjang hari dari pagi hingga dini hari, sehingga waktu bermalam Minggu akan cerah ditemani cahaya bulan dan hamparan bintang di langit bila Anda berada di dataran tinggi seperti Lembang atau Puncak.


Mau tahu kabupaten dan kota mana saja yang diprediksi cerah sepanjang hari itu? Untuk informasi lebih lengkap, berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 12 Agustus 2023.


Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini hanya bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya dapat berbeda. Akurasi prakiraan cuaca adalah di luar tanggung jawab Berita KBB.


Prakiraan Cuaca Jawa Barat, Sabtu 12 Agustus 2023


Bandung: Pagi: cerah | Siang: cerah | Malam: cerah | Dini hari: cerah

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x