Daftar Rating Acara TV 16 Agustus 2023: Takdir Cinta Yang Kupilih Jadi Sinetron SCTV Dengan Share Tertinggi

- 18 Agustus 2023, 15:52 WIB
Daftar Rating Acara TV 16 Agustus 2023: Takdir Cinta Yang Kupilih Jadi Sinetron SCTV Dengan Share Tertinggi
Daftar Rating Acara TV 16 Agustus 2023: Takdir Cinta Yang Kupilih Jadi Sinetron SCTV Dengan Share Tertinggi /Kolase tangkapan layar Vidio

Berita KBB - Mau tahu performa tayangan favorit Anda pada Rabu kemarin lusa? Simak daftar rating acara TV Rabu 16 Agustus 2023 berikut ini untuk tahu peringkat program-program layar kaca hari tersebut.


Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Jumat 18 Agustus 2023 hari ini, mengungkap 15 besar program TV dari 5 kanal swasta yang memperoleh peringkat rating tertinggi versi estimasi all.


Menurut unggahan daftar rating acara TV 16 Agustus 2023 tersebut, Takdir Cinta yang Kupilih SCTV sukses geser Bidadari Surgamu dari posisi pemuncak rating. Sinetron ini naik 2 peringkat dan menyalip juga Cinta Setelah Cinta yang kini bertengger di peringkat 3.

 

Baca Juga: Jadwal Indosiar 18 Agustus 2023 dan Link Nonton Streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs PSM Makassar


Berdasarkan komentar @danprintinhil pada unggahan tersebut, ketiga sinetron top SCTV ini memperoleh rating 3,3. Adapun share yang diraup Takdir Cinta yang Kupilih, Bidadari Surgamu dan Cinta Setelah Cinta masing-masing 20,3 persen, 17,1 persen, dan 16,6 persen.


Adapun sinetron lainnya SCTV, Satu Cinta Dua Hati yang tayang di jam sore, mengalami penurunan peringkat rating dibanding hari sebelumnya.


Sementara Upin & Ipin Bermula MNCTV melambung dari peringkat 9 di hari sebelumnya dan tembus ke 5 besar, mengungguli acara kuis Family 100 yang merosot ke peringkat tengah.


2 mega series andalan Indosiar, Magic 5 dan Gadis Titisan Jawara, sama-sama anjlok pada Rabu kemarin dengan tersungkur ke dasar 10 besar. Bahkan Gadis Titisan Jawara terlempar dari top 10, berada di atas Pasti Obrolan Viral Trans7


Bagaimana dengan peringkat program-program lainnya? Berikut ini daftar rating acara TV Rabu 16 Agustus 2023 versi estimasi all.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x