Rating Acara TV 18 Agustus 2023: Ada AFF U-23 SCTV dan BRI Liga 1 Indosiar di Jam Keramat, Mana Lebih Unggul?

- 19 Agustus 2023, 16:12 WIB
Rating Acara TV 18 Agustus 2023: Ada AFF U-23 SCTV dan BRI Liga 1 Indosiar di Jam Keramat, Mana Lebih Unggul?
Rating Acara TV 18 Agustus 2023: Ada AFF U-23 SCTV dan BRI Liga 1 Indosiar di Jam Keramat, Mana Lebih Unggul? //Instagram timnas.indonesia
 

Berita KBB - Ada 2 pertandingan sepak bola yang disiarkan oleh 2 stasiun TV berbeda dan sama-sama tayang di jam keramat. Kedua laga itu tidak lain adalah matchday pertama AFF U23 Malaysia vs Indonesia dan BRI Liga 1 Bhayangkara Presisi vs Borneo FC Samarinda.


Disiarkan oleh SCTV dan Indosiar, manakah yang unggul dari kedua siaran pertandingan sepak bola tersebut? Ketahui jawabannya dalam daftar rating acara TV Jumat 18 Agustus 2023 berikut ini.


Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Sabtu 19 Agustus 2023 hari ini mengungkap 15 besar program TV dari 6 kanal swasta yang memperoleh peringkat rating tertinggi versi estimasi all.

 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV 19 Agustus 2023 dan Link Nonton Tayo And The Little Wizards dan Pororo The Little Penguin


Menurut unggahan daftar rating acara TV Jumat 18 Agustus 2023, AFF U-23 Malaysia vs Indonesia SCTV tampil sebagai tayangan yang paling banyak mendapatkan pemirsa dengan menempati puncak, tepat di bawah 2 sinetron SCTV yang masih stabil di 3 besar.


Dengan absennya Takdir Cinta yang Kupilih karena tayangnya AFF U-23 Malaysia vs Indonesia, maka otomatis Bidadari Surgamu kembali sebagai sinetron dengan rating tertinggi baik di SCTV maupun dibandingkan dengan kanal lain.


Bagaimana dengan siaran BRI Liga 1 yang menjadi andalan Indosiar? Dalam unggahan tersebut, laga Bhayangkara Presisi Indonesia vs Borneo FC Samarinda bertengger di 5 besar di atas Magic 5 yang naik dari papan tengah sejak Kamis 17 Agustus 2023 kemarin.


Di 10 besar, Ikatan Cinta RCTI makin membaik dari hari sebelumnya, menyingkirkan Arisan Trans7 yang kini anjlok ke papan bawah 15 besar. Laga lainnya BRI Liga 1 yang tayang sore, Persebaya Surabaya vs PSM Makassar, nyaris berada di peringkat buncit 10 besar.


Dengan ini, maka SCTV tetap kokoh sebagai pemuncak rating stasiun TV kendati adanya siaran kompetisi pertandingan bola nomor 1 di Tanah Air tersebut.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x