Ada FTV “Cewek Ke 33 Bikin Makin Jatuh Cinta” dan “DJS The Reunion” di SCTV, Berikut Jadwal dan Daftar Pemain

- 24 Agustus 2023, 14:15 WIB
Sinopsis FTV Siang: DJS The Reunion di SCTV, pertemuan kembali Wulan dan teman-temannya.
Sinopsis FTV Siang: DJS The Reunion di SCTV, pertemuan kembali Wulan dan teman-temannya. /Tangkapan layar Instagram @sinemart_ph
 

Berita KBB - Cari jadwal tayangan hiburan untuk hari ini? Coba cek jadwal SCTV Kamis 24 Agustus 2023 berikut ini, akan ada FTV berjudul “Cewek Ke 33 Bikin Makin Jatuh Cinta” dan “DJS The Reunion” hari ini.


Berdasarkan jadwal SCTV Kamis 24 Agustus 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi pihak stasiun TV, hari ini ada beragam tayangan hiburan berupa sinetron dan FTV edisi spesial ulang tahun kanal tersebut yang ke 33 tahun.


Salah satu tayangan spesial itu adalah FTV “Cewek Ke 33 Bikin Makin Jatuh Cinta”. Menurut Instagram @ftvsctv.terbaru_, drama ini akan dimainkan oleh Rangga Azof, Anggika Bolsterli, Ratu Rafa, Rizky Fachrel, Eko Mulyadi, dan Ruli Ramadhani.

 

Baca Juga: Ada Dino Pororo Hingga Tayo Mission: Ace, Berikut Jadwal Mentari TV 24 Agustus 2023 dan Link Nonton Streaming


Adapun FTV “DJS The Reunion”, menurut sumber tersebut, akan menghadirkan Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Rey Bong, Aqeela Calista, Rassya Hidayah, Jefan Nathanio, Keisha Alvaro, Gema Vyandra, dan Kevin Faulky.


Hari ini juga pihak stasiun TV akan menayangkan Malam Puncak HUT SCTV 33 Xtraordinary sepanjang jam prime time, diselingi dengan pertandingan AFF U23 Championship 2023 antara Thailand vs Indonesia. Artinya, sinetron hari ini tidak akan hadir.


Jam berapa kedua FTV dan acara-acara tersebut tayang? Berikut ini jadwal SCTV Kamis 24 Agustus 2023. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan kanal bersangkutan.


Jadwal SCTV Kamis 24 Agustus 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


01.15 Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x