Ada 7 Telefilm! Link Nonton Daftar Pemain FTV Gini Amat Ya Cari Jodoh, Inilah Jadwal SCTV Selasa 30 April 2024

- 30 April 2024, 07:34 WIB
Link nonton dan daftar pemain FTV Gini Amat Ya Cari Jodoh dan jadwal SCTV Selasa 30 April 2024.
Link nonton dan daftar pemain FTV Gini Amat Ya Cari Jodoh dan jadwal SCTV Selasa 30 April 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Screenplay Productions

Berita KBB - Akhir bulan April 2024 ini, SCTV akan menayangkan FTV FTV Gini Amat Ya Cari Jodoh yang merupakan telefilm baru dan tayang perdana. Siapa saja daftar pemain telefilm yang fresh ini?

Berikut informasi daftar pemain FTV Gini Amat Ya Cari Jodoh dan jadwal SCTV Selasa 30 April 2024, yang mencakup judul-judul film televisi lainnya yang tayang hari ini. Diketahui ada total tujuh judul film televisi yang akan mejeng.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Senin 29 April 2024, FTV Gini Amat Ya Cari Jodoh merupakan buah karya terbaru dari rumah produksi Screenplay Productions.

Daftar pemain FTV Gini Amat Ya Cari Jodoh menurut poster teatrikal yang diterima, terdiri dari Shanice Margaretha dan Erdin Werdrayana selaku pemeran utama, beserta Joshua Otay, Mervinta Putri, Bobby Samuel, dan Putty Noor sebagai pemeran pendukung..

Rangkaian film televisi hari ini dibuka dengan FTV Melawan Hukum Anak Mamih garapan Aurora Film yang perdana pada 2022 lalu. Daftar pemain telefilm ini di antaranya Ridwan Ghany dan Maura Gabrielle sebagai pemeran utama.

Baca Juga: FTV Ikan Hiu Makan Badak, I Love You Mendadak: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Tayang Perdana di SCTV

Berikutnya akan hadir FTV Bidan KW Sobat Ambyar produksi Diwangkara Film yang tayang perdana 2019 lalu. Hadir sebagai pemeran utama, duet Debi Sagita dan Kiki Farrel.

Jangan lewatkan pula FTV Wasiat Not Play Play Kena Mental buah karya rumah produksi Starvision. Tayang perdana 2021 lalu, telefilm ini dimainkan Ina Marinka dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utamanya.

Film televisi tersebut juga dimainkan sejumlah pemeran pendukung antara lain Angelia Livie, Santana, Delano Daniel, Ananda George, Lindsy Tambayong, dan Firman Subagja.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah