Selamat! Jennifer Coppen Resmi Jadi Ibu, Inilah Nama Unik Sang Buah Hati

- 29 Agustus 2023, 21:51 WIB
Artis Jennifer Coppen. Kabar bahagia tengah dirasakan artis cantik tanah air yaitu Jennifer Coppen, sebab pada hari Senin 28 Agustus 2023 pukul 06.25 Am telah melahirkan seorang bayi perempuan.
Artis Jennifer Coppen. Kabar bahagia tengah dirasakan artis cantik tanah air yaitu Jennifer Coppen, sebab pada hari Senin 28 Agustus 2023 pukul 06.25 Am telah melahirkan seorang bayi perempuan. /Instagram @jennifercoppenreal20/


BERITA KBB- Kabar bahagia tengah dirasakan artis cantik tanah air yaitu Jennifer Coppen, sebab pada hari Senin 28 Agustus 2023 pukul 06.25 Am telah melahirkan seorang bayi perempuan.

Kebahagiaan ini, dibagikan melalui akun instagramnya dengan mengunggah beberapa potretnya bersama sang bayi dan tak lupa juga kehadiran Dali Wassink di sampingnya.

" 28 Agustus 2023, 06.25 Am
Kami telah dikaruniai seorang putri cantik dengan berat 3,4 kg berukuran 54 cm dalam keadaan sehat sempurna.." tulis Jennifer.
 
Baca Juga: JobStreet Express Gandeng Perguruan Tinggi dan Sekolah Vokasi Dorong Penyerapan Pekerja Semi - Terampil

Selama hamil, Jenny kerap kali membagikan momen kehamilannya yang begitu menggemaskan. Tak sedikit, para sahabat dan penggemarnyapun turut bahagia melihat ibu muda satu ini.

Meski saat itu kondisinya tengah hamil, Jenny justru tetap semangat bekerja dengan bisnisnya, bahkan saat momen 17 Agustus kemarin, Jenny turut memeriahkan bersama karyawan di perusahaannya.

Kehadiran Dali sebagai pasangannyapun, membuat Jenny begitu bersyukur dan selalu siap siaga menemaninya melakukan check-up rutin sang bayi.

Bahkan, saat ini Dali yang berganti status sebagai seorang Ayah, sudah mampu membantu mengurus buah hati mereka, salah satunya mengganti popok.
 
Baca Juga: Terungkap Identitas 2 Oknum TNI yang Diduga Ikut Aniaya Pemuda Aceh Hingga Tewas, Sanksi Maksimal Hukuman Mati

Momen manis ini diunggah Jenny melalui instastory-nya beberapa jam yang lalu.

" Papanya udah jago gantiin popok ????.." tulis Jenny.

Ini sangat membuat Jenny terharu dan bahagia, hingga hari ini wajah sang bayi belum di publikasikan, namun nama yang unik sudah di umumkan yakni " Kamari Sky Wassink".

Netizen dan para sahabat artis pun membanjiri kolom komentar instagram Jenny dengan ucapan selamat dan doa.

"Congraaats mamaa.." tulis @rachelvennya

"Alhamdulillah congratuliations sygg ❤️❤️.." ucap @wanda_haraa

"Congrats jeje dan suami ❤️.." kata @zikridaulay1

.***
 
 
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x