Gabungkan Inovasi dan Fungsi, Eiger Pasarkan Produk Ramah Lingkungan

- 29 Agustus 2023, 16:06 WIB
Pendaki senior Galih Donikara, saat mencoba tas berbahan baku botol plastik pada acara Journalist Camp PRMN x Eiger 2023, di Sari Ater, Subang, Kamis, 24 Agustus 2023.
Pendaki senior Galih Donikara, saat mencoba tas berbahan baku botol plastik pada acara Journalist Camp PRMN x Eiger 2023, di Sari Ater, Subang, Kamis, 24 Agustus 2023. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERIGA KBB - Saat ini isu peduli lingkungan demi kelestarian alam semakin meningkat. Khususnya generasi muda, semua hal terkait isu tersebut menjadi sesuatu yang "seksi" untuk dibahas.

Sejalan dengan itu, pelestarian alam dan menjaga lingkungan kini menjadi gaya hidup yang digandrungi hampir semua kalangan dan usia.

Adanya gaya hidup tersebut, otomatis mendorong produk yang dihasilkan dan digunakan sehari-haripun harus ramah lingkungan pula. 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Sore Kucangkul Hatimu Dengan Cinta Selasa 29 Agustus 2023 Pukul 14.30 WIB

Produk yang ramah lingkungan dan sustainability didorong terus dengan melakukan inovasi-inovasi supaya makin banyak digunakan oleh masyarakat khususnya pecinta petualangan alam bebas. 

Berkegiatan di alam bebas tentunya harus bisa menjaga kelestarian alam dan menjaga lingkungan.

Hal itulah yang mendorong PT Eigerindo Multi Produk Industri, salah satu perusahaan dan merek produsen pakaian dan peralatan rekreasi alam Eiger, terus berinovasi membuat beragam produk ramah lingkungan. 

Baca Juga: Simak! Daftar Provinsi yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem Hujan Sedang-Lebat 29 Agustus - 4 September 2023

Product Research & Development di PT Eigerindo Multi Produk Industri Oki Lutfi Nurdin mengatakan, bahwa isu lingkungan dalam produk Eiger sangat kuat karena Eiger fokus pada hal tersebut. 

Hal itu diungkapkannya saat memaparkan materi Inovasi dalam Dunia Petualangan Alam Bebas di Indonesia, pada acara Journalist Camp PRMN x Eiger 2023, di Sari Ater, Subang, Kamis, 24 Agustus 2023.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x