Link Nonton FTV ‘Hidup Lagi Capek-Capeknya Bisa-Bisanya Nyangkut di Hati Kamu’ SCTV 30 Agustus 2023 dan Cast

- 30 Agustus 2023, 11:25 WIB
Link Nonton FTV ‘Hidup Lagi Capek-Capeknya Bisa-Bisanya Nyangkut di Hati Kamu’ SCTV 30 Agustus 2023 dan Cast
Link Nonton FTV ‘Hidup Lagi Capek-Capeknya Bisa-Bisanya Nyangkut di Hati Kamu’ SCTV 30 Agustus 2023 dan Cast /Tangkap Layar FTV SCTV
 

Berita KBB - Rabu 30 Agustus 2023 ini, SCTV akan menayangkan FTV berjudul “Hidup Lagi Capek-Capeknya Bisa-Bisanya Nyangkut di Hati Kamu”. Berikut ini daftar pemain, jadwal tayang dan link nonton live streaming gratis acara tersebut.


Berdasarkan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, hari ini pihak SCTV akan menayangkan FTV “Hidup Lagi Capek-Capeknya Bisa-Bisanya Nyangkut di Hati Kamu” yang merupakan produksi terbaru Aurora Films.


Erdin Werdrayana, Ika Purpitasari, Andi Viola, Armando Djordy, Lilis Suganda, Ayu Inten, dan Tenno Ali akan memerankan para karakter dalam FTV ‘Hidup Lagi Capek-Capeknya Bisa-Bisanya Nyangkut di Hati Kamu’ ini. 

 

Baca Juga: Diciduk Atas Dugaan Penyalahgunaan Ganja, Polisi Ungkap Peranan Pesulap Oge Arthemus, Terancam Hukuman Mati


Selain FTV tersebut, rangkaian sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih akan kembali hadir untuk menemani waktu istirahat Anda sehabis bekerja.


Penasaran dengan jam tayang FTV “Hidup Lagi Capek-Capeknya Bisa-Bisanya Nyangkut di Hati Kamu” dan sinetron-sinetron kesayangan Anda? Berikut ini jadwal SCTV Rabu 30 Agustus 2023 sebagaimana tertera di situs resminya. catat jamnya agar tidak ketinggalan.


Harap dicatat pula bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Rabu 30 Agustus 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


01.15 Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah