Daftar Rating Sinetron Kamis, 31 Agustus 2023, Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV Jadi Sinetron TOP 1 Share

- 31 Agustus 2023, 09:36 WIB
Daftar Rating Sinetron Kamis, 31 Agustus 2023, Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV Menjadi Sinetron TOP 1 Share Tahun Ini? Dara dilengkapi Jumlah rating dan share yang dirangkum dari berbagai sumber terpercaya
Daftar Rating Sinetron Kamis, 31 Agustus 2023, Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV Menjadi Sinetron TOP 1 Share Tahun Ini? Dara dilengkapi Jumlah rating dan share yang dirangkum dari berbagai sumber terpercaya /Tangkap Layar Sinemart Production

BERITA KBB – Berikut daftar rating sinetron Kamis, 31 Agustus 2023. Di mana posisi TOP 1 diraih sinetron Bidadari Surgamu SCTV. Yaitu dengan Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, dan Syifa Hadju sebagai pemeran utamanya. Mengalami penurunan jumlah rating, yaitu dengan perolehan rating sebanyak 4,1 dan share 18,9.


Daftar rating sinetron 31 Agustus 2023 TOP 2 diraih oleh sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV yang dibintangi oleh Ririn Dwi anti Ariyanti Eza Gionino dan Bryan Mackenzie. Di mana sinet ini mengalami peningkatan rating, yaitu dengan jumlah 4,0 rate dan share sebanyak 16,7.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang menghadirkan aktor baru bernama Rionaldo Valentino Stockhorst atau Rionaldo Stockhorst, yang berperan sebagai Devan. Kini mengalami peningkatan perolehan rating yang cukup. Yaitu sebanyak 2,4 dan share 19,7. Namun masih berada di top 2 TV swasta tersebut atau RCTI.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh Express Bikin Baper, Rendy Kjaernett, Larasati Nugroho, dan Michelle Kuhnle


Untuk Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV dengan diperankan oleh aktor dan aktris papan atas seperti Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonatan Frizzy, dan Dinda Kirana sebagai pemeran utamanya, yaitu dengan rate yang selalu stabil dan jumlah 3,4 serta share sebanyak 20,4. Sehingga tdyk masih menjadi satu-satunya sinet dengan share terbanyak dengan hitungan rata-rata sampai di pertengahan tahun 2023 ini.

Sinetron Cinta Tanpa Karena RCTI bertahan di posisi top 1 TV swasta tersebut yaitu dengan bintang utama seperti Amanda Manopo sebagai Bianca, Ochi Rosdiana sebagai Nuna, Achmad Megantara sebagai Dipta, Angga Putra sebagai Eky, Ruben Elishama sebagai Ghani, Steffi Zamora sebagai Kiara, dan Della Puspita sebagai Metha. Yaitu dengan perolehan rating sebanyak 3,2 dan share 13,9.


Selanjutnya Satu Cinta Dua Hati yang dibintangi oleh Titi Kamal, Rifky Balweel, Eva Anindita, Lucky Perdana, Leony VH, Boy Hamzah, Annisa Kayla, dan Rassya Hidayah ada di top 8 sinet. Dengan perolehan rate sebanyak 1,7 dan share 12,4 dengan performa yang mulai turun.


Magic 5 INDOSIAR, yang dibintangi oleh Reza Fahlevie, Andri Matobumi, Temmy Rahadi, Medina, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Afan DA, Sridevi DA dan Eby DA . Yaitu juga mengalami penurunan rating. Yaitu dengan perolehan rating sebanyak 2,2 dan share 13,4.


Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x