Daftar Rating Acara TV 31 Agustus 2023: Golden Scene Bikin Magic 5 Bangkit Lagi, Berikut Angka TVR dan Share

- 1 September 2023, 14:53 WIB
Berikut daftar rating acara TV Kamis 31 Agustus 2023, di mana Magic 5 Indosiar kembali ke 10 besar berkat adanya “golden scene” pada penayangan kemarin.
Berikut daftar rating acara TV Kamis 31 Agustus 2023, di mana Magic 5 Indosiar kembali ke 10 besar berkat adanya “golden scene” pada penayangan kemarin. /

 

Berita KBB - Ingin tahu performa ter-update program layar kaca favorit Anda pada akhir bulan kemarin? Simaklah daftar rating acara TV Kamis 31 Agustus 2023 berikut ini untuk tahu performa tayangan sinetron, kuis, film dan lainnya.

 

Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Jumat 1 September 2023 mengungkap 15 besar acara TV yang menggondol rating tertinggi versi estimasi all. Berikut ini sekilas pandang peringkat program-program yang tayang pada akhir bulan tersebut.

 

Daftar rating acara TV Kamis 31 Agustus 2023 mengungkap, Cinta Setelah Cinta SCTV mengkudeta posisi puncak yang sebelumnya ditempati Bidadari Surgamu. Cinta Tanpa Karena RCTI secara mengejutkan juga sukses kudeta tempat ketiga dari Takdir Cinta yang Kupilih.

Baca Juga: Dukung Pelaksanaan KTT ke-43 ASEAN di Jakarta Telkomsel Pastikan Jaringan dan Layanan Broadband Siap dan Mudah

Pada segmen program kuis, Family 100 MNCTV akhirnya merenggangkan jarak dengan rivalnya Arisan Trans7. Acara kuis berhadiah dengan konsep kocokan ala arisan ini mengendor nyaris ke bawah 10 besar dan bercokol di atas Ikatan Cinta RCTI.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x