Spoiler One Piece 1091: Hubungan Segitiga Kizaru, Vegapunk dan Sentomaru Terungkap, Begini Awal Mulanya

- 2 September 2023, 06:53 WIB
Kekuatan Mengejutkan di Halaman 4 Manga One Piece Chapter 1091: Kizaru Keluarkan Kekuatan Yasakani no Magatama
Kekuatan Mengejutkan di Halaman 4 Manga One Piece Chapter 1091: Kizaru Keluarkan Kekuatan Yasakani no Magatama /
 

Berita KBB - Berikut ini spoiler One Piece 1091 yang melanjutkan plot pengepungan Pulau Egghead oleh Marine di bawah Admiral Kizaru yang memboyong Gorosei Saturn, dan upaya Luffy dan para nakamanya untuk melarikan diri bersama Dr. Vegapunk.


Spoiler One Piece 1091 yang chapter-nya diberi judul “Sentoumaru” ini dimulai dengan panel yang memperlihatkan penyerangan Marine yang dilakukan Pacifista dan senjata monster laut milik Vegapunk.


Monster laut Vegapunk berhasil menenggelamkan beberapa kapal perang Marine. Sementara 2 wakil Admiral menghadapi mereka, yang mana Doll berhasil menendang 1 Pacifista tepat di bagian wajahnya.

 

Baca Juga: Dianggap Sulit, Ini Dia Tips Dapat Foto Bagus Hanya Pakai Android Saat Malam Hari


Seorang wakil Admiral lainnya yang memiliki beberapa dagu menggunakan lengan mekanik untuk menonjok salah satu senjata monster laut.


Sementara itu, Admiral Kizaru yang bertarung melawan Sentomaru, menendang lawannya hingga terlempar akibat serangan tersebut. Sentomaru mengatakan bahwa ia memihak bajak laut karena merekalah yang mencoba menyelamatkan Vegapunk.


Flashback menunjukkan pertemuan pertama Kizaru, Vegapunk dan Sentomaru, yang mengungkap bahwa sang Admiral adalah sosok yang mendampingi sang ilmuwan jenius untuk menyelamatkan penduduk desa dari serangan beruang.


Di desa itu, mereka bertemu Sentoumaru dan Vegapunk mendapuknya sebagai pengawal. Sentoumaru kemudian meminta Kizaru mengajarinya cara bertarung untuk menjadi bodyguard yang hebat.


Kembali ke masa kini, Kizaru menyerang Sentomaru dengan jurus “Yasakani no Magatama”, yang dibalas Sentomaru dengan “Ashigara Dokkoi”, tapi sang Admiral berhasil menghentikannya tanpa menggunakan kekuatan buah iblis Logia-nya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x