Sinopsis Daftar Pemain FTV Tok Tok Tok Paket Jodoh Ashiap, Morgan Oey dan Maria Theodore, Tayang 08:00 WIB

- 2 September 2023, 09:15 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tok Tok Tok Paket Jodoh Ashiap, Morgan Oey dan Maria Theodore, Tayang 08:00 WIB Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tok Tok Tok Paket Jodoh Ashiap, Morgan Oey dan Maria Theodore, Tayang 08:00 WIB Hari Ini /

BERITA KBB – Morgan Oey pernah bermain di FTV Tok Tok Tok Paket Jodoh Ashiap. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 2 September 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi Rerun yang tayang pagi ini dan diproduksi oleh Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Tok Tok Tok Paket Jodoh Ashiap adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ungke Kaumbur.

Baca Juga: Manchester United Resmi Dapatkan Kiper Turki Altay Bayindir

Sinetron yang tayang pada 2 September 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Morgan Oey, Maria Theodore, dan El Ryan Carlen sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tok Tok Tok Paket Jodoh Ashiap adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Dania.

Diceritakan kalau Dania adalah tulang punggung keluarganya. Namun, tanpa sepengetahuan anggota keluarganya, Dania menjalani profesi sebagai seorang pembalap.

Waktu terus berjalan, hingga ibunya Dania mengetahui apa yang dilakukan oleh anak gadisnya. Sehingga profesi Dania pun ditentang keras oleh sang ibu.

Ketegasan sang ibu adalah melihat apa yang telah terjadi pada kakak Dania, yang kini menjadi cacat dan tidak bisa berjalan, karena pernah melakoni profesi sebagai pembalap.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x