Sinopsis Daftar Pemain FTV Mas CarWash Tidak Ramah Bintang 1, Kiki Farrel dan Laura Theux, Tayang 14:30 WIB

- 2 September 2023, 10:15 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mas CarWash Tidak Ramah Bintang 1, Kiki Farrel dan Laura Theux, Tayang 14:30 WIB .
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mas CarWash Tidak Ramah Bintang 1, Kiki Farrel dan Laura Theux, Tayang 14:30 WIB . /Instagram @kikifarrel/



BERITA KBB – Kiki Farrel pernah bermain di FTV Mas Carwash Tydak Ramah Bintang 1. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 2 September 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Mas Carwash Tydak Ramah Bintang 1adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Putus Cinta Feeling Good Lakasud, Kenny Austin dan Fita Anggriani, Tayang 12:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 2 September 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Laura Theux dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mas Carwash Tydak Ramah Bintang 1 adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan yang berprofesi sebagai Carwash atau pencuci mobil. Dia bernama Didan.

Di sisi lain, ada Resna, seorang gadis cantik yang mau membalas dendam pada Ranti atau adiknya Didan, karena sudah menabrak kakaknya.

Selanjutnya Resna menyamar sebagai laki-laki untuk bisa bekerja di carwash milik Didan. Bahkan Didan sampai tidak sadar kalau Resna adalah musuh dalam selimut.

Tiba-tiba saat mengetahui kebenaran, Didan ketakutan, kalau adiknya akan dipenjarakan oleh Resna, sampai minta maaf dengan memohon dan bersimpuh di depan Resna.

Namun Resna hanya diam, karena pada akhirnya Resna dan Didan malah pacaran. Lantas apakah Didan benar-benar mencintai Resna atau hanya ingin melindungi adiknya saja? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.


Berikut daftar pemain FTV Mas Carwash Tydak Ramah Bintang 1:

Kiki Farrel (Didan)

Laura Theux (Resna)

Yugo Avaero (Aldi, kakak Resna)

Eldania Zarra (Ranti, adik Didan)

Aditya Rino (Arga)

Julio Ronaldo (Boris)

Emilia Samma (ibu Arga)

Untuk nonton streaming FTV klik link berikut:

https://www.sctv.co.id/live-streaming

Untuk nonton trailer di Vidio klik link berikut:
https://m.vidio.com/watch/4938453-official-teaser-ftv-mas-carwash-tydak-ramah-bintang-1

***

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x