Hal-Hal Menarik di One Piece Live Action yang Sudah Tayang

- 2 September 2023, 13:54 WIB
 Series One Piece Live Action
Series One Piece Live Action /Youtube Netflix Indonesia

 

 

BERITA KBB - One Piece Live Action adalah salah satu adaptasi manga dan anime terpopuler di dunia yang telah ditayangkan oleh Netflix sejak 31 Agustus 2023. Serial ini mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya, Topi Jerami, dalam mencari harta karun legendaris One Piece dan menjadi Raja Bajak Laut. Bagi kamu yang sudah menonton atau berencana menonton serial ini, berikut adalah beberapa hal menarik yang perlu kamu ketahui:

Desain Karakter yang Cukup Mirip

Salah satu tantangan terbesar dalam membuat adaptasi live action dari manga dan anime adalah mencari pemeran yang sesuai dengan karakter aslinya. One Piece Live Action berhasil melakukan hal ini dengan memilih aktor dan aktris yang memiliki kemiripan fisik dan ekspresi yang luar biasa dengan versi animenya. Mereka juga berhasil menampilkan kepribadian dan gaya bertarung masing-masing karakter dengan baik.

 Baca Juga: Profil Ikram Rosadi Calon Suami Larissa Chou Yang Ternyata Punya Jabatan Ini...

Beberapa pemeran utama One Piece Live Action adalah:

Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, kapten Topi Jerami yang memiliki tubuh karet setelah memakan buah iblis Gomu-Gomu.

Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, pendekar pedang yang bergabung dengan Topi Jerami setelah diselamatkan oleh Luffy dari eksekusi. Dia menggunakan gaya bertarung tiga pedang yang unik.

Emily Rudd sebagai Nami, navigator Topi Jerami yang ahli mencuri dan membuat peta. Dia bercita-cita untuk menggambar peta seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x