Ada FTV “Si Paling Renang Pantes Banyak Gaya” di SCTV 5 September 2023, Cek Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

- 5 September 2023, 07:24 WIB
Ada FTV “Si Paling Renang Pantes Banyak Gaya” di SCTV 5 September 2023, Cek Daftar Pemain dan Jadwal Tayang
Ada FTV “Si Paling Renang Pantes Banyak Gaya” di SCTV 5 September 2023, Cek Daftar Pemain dan Jadwal Tayang /Vidio
 

Berita KBB - Selasa 5 September 2023 ini SCTV akan menayangkan FTV “Si Paling Renang Pantes Banyak Gaya” yang bisa ditonton untuk mengiringi kesibukan rumah tangga Anda. Mau tahu daftar pemain dan jadwal tayangnya? Berikut ini selengkapnya.


Berdasarkan jadwal SCTV Selasa 5 September 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi kanal tersebut, hari ini pihak stasiun TV kembali menayangkan rangkaian FTV yang mungkin akan disukai pemirsa.


FTV “Si Paling Renang Pantes Banyak Gaya” yang diproduksi Starvision ini akan dimainkan oleh Fauzan Nasrul, Soraya Rasyid, Gabriella Desta, Zoul Pandjoul, Mahesa Dinsi, Emilia Samma, dan Yugo Avaero.

 

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Senin, 4 September 2023: Lakshmi Membayangkan Momen Romantis Bersama Rishi


Kemudian malamnya, sinetron “Bidadari Surgamu”, “Cinta Setelah Cinta” dan “Takdir Cinta yang Kupilih” yang akan hadir untuk menemani waktu istirahat Anda. Jangan lupa pula menyaksikan “Satu Cinta Dua Hati” akan mengawali rangkaian sinetron tersebut.


Jam berapa FTV “Si Paling Renang Pantes Banyak Gaya” dan sinetron-sinetron ini tayang? Berikut ini jadwal SCTV 5 September 2023. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV 5 September 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


00.30 FTV Utama

01.45 Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x