Sinopsis Daftar Pemain FTV Diprank Sama Good Loking-nya Tukang Kredit Panci, Kenny Austin, Lania Fira, 12:30 W

- 5 September 2023, 07:44 WIB
  Sinopsis Daftar Pemain FTV Diprank Sama Good Loking-nya Tukang Kredit Panci, Kenny Austin, Lania Fira, 12:30 WIB Hari Ini. Foto:   Aurellia Lanita Nathania dan Kenny Austin, yang merupakan pasangan kekasih
Sinopsis Daftar Pemain FTV Diprank Sama Good Loking-nya Tukang Kredit Panci, Kenny Austin, Lania Fira, 12:30 WIB Hari Ini. Foto: Aurellia Lanita Nathania dan Kenny Austin, yang merupakan pasangan kekasih /Instagram Aurellia Lanita Nathania/


BERITA KBB – Kenny Austin pernah bermain di FTV Diprank Sama Good Lookingnya Tukang Kredit Panci. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 5 September 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Diprank Sama Good Lookingnya Tukang Kredit Panci adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Dari Udang Jadi Sayang, Amanda Manopo dan Lucky Perdana, Tayang 14:30 WIB Hari Ini

Sinetron yang tayang pada 5 September 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Lania Fira sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Diprank Sama Good Lookingnya Tukang Kredit Panci adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Vino, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai tukang kredit panci.

Namun pekerjaan yang dilakoni oleh Vino, sebenarnya adalah bentuk penyamaran dirinya saja. Vino sedang menyelesaikan misinya untuk mengetahui kebenaran.

Hingga Vino merasakan kesusahan akibat ulahnya sendiri, yaitu karena dirinya harus bertemu dengan Wati, seorang gadis cantik yang mampu membuat dirinya jatuh cinta.

Keduanya lalu menjadi dekat. Namun, siapa sangka kalo Wati juga ternyata berpura-pura saja selama ini.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x