Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Ayam Berhak Bahagia, Soraya Rasyid, Lucky Perdana, Yuriska Patricia, 08:00 WIB

- 11 September 2023, 07:49 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Ayam Berhak Bahagia, Soraya Rasyid, Lucky Perdana, Yuriska Patricia, 08:00 WIB tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 11 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Ayam Berhak Bahagia, Soraya Rasyid, Lucky Perdana, Yuriska Patricia, 08:00 WIB tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 11 September 2023 /Vidio


BERITA KBB – Soraya Rasyid pernah bermain di FTV Neng Ayam Berhak Bahagia. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 11 September 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Neng Ayam Berhak Bahagia adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Starvision Production Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Various.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodohku Warisan Bapak, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 14:30 WIB Hari Ini

Sinetron yang tayang pada 11 September 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Soraya Rasyid, Lucky Perdana, Yuriska Patricia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Neng Ayam Berhak Bahagia adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Salma, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai pebisnis ayam.

Diceritakan pada suatu hari ayam milik Salma memberhentikan sebuah mobil. Mobil itu adalah milik Dimas, pemuda tampan yang membuat Salma terpesona dan menceritakan tentang segala kesedihannya.

Anehnya, saat Dimas hampir marah-marah gara-gara ulah ayamnya Salma, malah Salma yang nangis-nangis dan bercerita tentang segala nasib buruknya, tak hanya itu, Salma juga malah bersandar di bahunya Dimas.

Apa yang terjadi pada Salma ya? Apakah Dimas tidak jadi marah kepada Salma? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x