Sinopsis Daftar Pemain FTV OTW Pelaminan Gas Gas Pake Rem, Emyr Razan dan Andi Viola, Tayang 10:00 WIB di SCTV

- 15 September 2023, 10:09 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV OTW Pelaminan Gas Gas Pake Rem, Emyr Razan dan Andi Viola, Tayang 10:00 WIB di SCTV tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 15 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV OTW Pelaminan Gas Gas Pake Rem, Emyr Razan dan Andi Viola, Tayang 10:00 WIB di SCTV tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 15 September 2023 /Tangkap Layar Aurora Films Production

BERITA KBB – Emyr Razan pernah bermain di FTV OTW Pelaminan Gas Gas Pake Rem. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 15 September 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Aurora Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

OTW Pelaminan Gas Gas Pake Rem
adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Noviandra Santosa.

Baca Juga: Profil Mohamad Reza Ernanda, Guru Honorer SD di Bogor Viral Usai di Pecat Kepala Sekolahnya

Sinetron yang tayang pada 15 September 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Emyr Razan, Andi Viola, Hardi Fadhillah dan Ika Dihardjo sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis OTW Pelaminan Gas Gas Pake Rem adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Niko, yang dalam kesehariannya selain menjadi tukang ojol atau ojek online.

Di sisi lain, Niko juga bekerja sebagai konten kreator. Selanjutnya Niko meminta bantuan kepada seorang gadis cantik, agar dirinya bisa menaikkan traffic konten videonya, sehingga menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Diceritakan kalau mereka berdua akhirnya bekerja sama. Niko berkata, "Nanti kita pura-pura menikah, lalu kamu membatalkan pernikahan?"

"Wah, nanti kesannya aku jadi playgirl dong!" tolak sang gadis.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x