Link Streaming BRI Liga 1 Bali United FC vs RANS Nusantara FC di Indosiar, Catat Jam Tayang Magic 5 Hari Ini!

- 16 September 2023, 10:12 WIB
Link Streaming BRI Liga 1 Bali United FC vs RANS Nusantara FC di Indosiar, Catat Jam Tayang Magic 5 Hari Ini!
Link Streaming BRI Liga 1 Bali United FC vs RANS Nusantara FC di Indosiar, Catat Jam Tayang Magic 5 Hari Ini! /Instagram.com/@baliiunitedfc/
 

 

Berita KBB - BRI Liga 1 musim 2023/2024 berlanjut kembali setelah break satu minggu, dengan pertandingan PSM Makassar vs PS Barito Putera dan Bali United FC vs RANS Nusantara yang disiarkan Indosiar. Dengan ini, jam tayang Magic 5 hari ini tentu mengalami perubahan.

 

Berdasarkan jadwal Indosiar Sabtu 16 September 2023 sebagaimana dikutip dari laman resminya, BRI Liga 1 Bali United FC vs RANS Nusantara FC dijadwalkan tayang pada jam prime time tepatnya pukul 18.30 WIB, jam yang biasanya diisi oleh Magic 5.

 

Sebelumnya, partai BRI Liga 1 PSM Makassar vs Barito Putera akan disiarkan pada sore hari ini, sehingga Magic 5 akan mengisi jeda waktu di antara kedua pertandingan tersebut.

Baca Juga: One Piece Live Action Season 2 Resmi Lanjut: Apa yang Harus Diketahui Penggemar?

 

Jadwal Indosiar Sabtu 16 September 2023 tersebut menginformasikan bahwa Mega Series Magic 5 akan mengambil jam tayang pada pukul 17.00 WIB. Bagi Anda yang menggemari sinetron tersebut, catatlah baik-baik jadwalnya agar tidak ketinggalan sedikitpun.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x