One Piece Live Action Season 2 Resmi Lanjut: Apa yang Harus Diketahui Penggemar?

- 15 September 2023, 21:55 WIB
One Piece Live Action Season 2 Resmi Lanjut: Apa yang Harus Diketahui Penggemar?
One Piece Live Action Season 2 Resmi Lanjut: Apa yang Harus Diketahui Penggemar? /

BERITA KBB - One Piece, manga dan anime terpopuler di dunia, kini telah diadaptasi menjadi serial live action oleh Netflix. Serial ini mengikuti petualangan Monkey D. Luffy (Iñaki Godoy) dan krunya, Bajak Laut Topi Jerami, dalam mencari harta karun legendaris One Piece yang disembunyikan oleh Raja Bajak Laut sebelumnya.

 

Serial live action One Piece pertama kali diumumkan pada Juli 2017, tetapi baru tayang perdana pada 31 Agustus 2023. Serial ini mendapat sambutan positif dari para penggemar dan kritikus, yang memuji kesetiaan cerita, karakter, dan aksi yang ditampilkan.

 

Pada 14 September 2023, Netflix mengumumkan bahwa serial live action One Piece akan kembali untuk musim kedua. Pengumuman ini disampaikan oleh sang kreator dan ilustrator manga asli, Eiichiro Oda, dalam sebuah video yang dirilis oleh Netflix. Dalam video tersebut, Oda menyampaikan pesan kepada para penggemar dan menggambar karakter Tony Tony Chopper, dokter rusa kecil yang akan bergabung dengan kru Luffy di musim kedua.

 Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 15 September 2023: Malishka Pertanyakan Perasaan Rishi pada Dirinya

Berikut adalah beberapa hal yang harus diketahui penggemar tentang musim kedua serial live action One Piece:

-          Musim kedua kemungkinan akan berfokus pada bagian kedua dari anime dan manga, yaitu Saga Arabasta. Dalam saga ini, Luffy dan krunya akan bertemu dengan Putri Vivi dari Kerajaan Arabasta, yang meminta bantuan mereka untuk menggagalkan rencana jahat Crocodile, salah satu anggota Shichibukai (tujuh bajak laut terkuat yang bekerja untuk Pemerintah Dunia). Mereka juga akan berhadapan dengan organisasi rahasia Baroque Works, yang dipimpin oleh Crocodile.

-          Produser serial ini baru-baru ini mengungkapkan kepada Deadline bahwa mereka memiliki rencana untuk enam musim. Mereka juga mengatakan bahwa mereka telah mendapat persetujuan dari Oda untuk membuat beberapa perubahan dari sumber aslinya, asalkan tidak mengubah esensi cerita dan karakter.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x