Hasil Liga Italia: Inter Milan Hancurkan AC Milan 5-1 dalam Derbi Milan

- 17 September 2023, 14:17 WIB
Selebrasi pemain Inter Milan usai mencetak gol ke gawang AC Milan
Selebrasi pemain Inter Milan usai mencetak gol ke gawang AC Milan /tangkapan layar/IG/inter milan

BERITA KBB - Inter Milan berhasil meraih kemenangan telak 5-1 atas AC Milan dalam laga pekan keempat Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu, 16 September 2023 malam hari. Dua gol dari Henrikh Mkhitaryan, serta masing-masing satu gol dari Marcus Thuram, Hakan Calhanoglu, dan Davide Frattesi menjadi penentu kemenangan Nerazzurri. Sementara itu, AC Milan hanya mampu membalas melalui Rafael Leao.

 

Jalannya Permainan

Inter Milan tampil dominan sejak menit pertama dan langsung unggul cepat pada menit kelima. Mkhitaryan memanfaatkan bola muntah di depan gawang AC Milan usai pergerakan Thuram kotak penalti dan mengirimkan umpan silang ke Dimarco yang teruskan ke  Mkhitaryan dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

 

Mkhitaryan kembali mengancam pada menit kesepuluh, namun sundulannya masih melambung di atas mistar gawang. AC Milan mencoba memberikan perlawanan lewat kerja sama Olivier Giroud dan Theo Hernandez, namun belum mampu menembus pertahanan Inter.

 Baca Juga: Resmi Dilantik, Pergatsi Kota Bandung Periode 2023-2027 Siap Berprestasi di Porprov Jabar 2026

Inter justru menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ketiga puluh. Thuram melepaskan tendangan keras dari sisi kanan pertahanan AC Milan yang tak bisa dijangkau oleh Maignan. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x