Daftar Rating Acara TV 17 September 2023: SCTV Jeblok di Akhir Pekan, Netizen: Jangan Coba-Coba Liburkan TCYK!

- 19 September 2023, 15:36 WIB
Daftar Rating Acara TV 17 September 2023: SCTV Jeblok di Akhir Pekan, Netizen: Jangan Coba-Coba Liburkan TCYK!
Daftar Rating Acara TV 17 September 2023: SCTV Jeblok di Akhir Pekan, Netizen: Jangan Coba-Coba Liburkan TCYK! /Instagram @sinemart_ph/
 

Berita KBB - Ada di peringkat berapa tayangan favorit Anda pada weekend Sabtu-Minggu kemarin? Berikut daftar rating acara TV 17 September 2023 untuk mengetahui performa program-program layar kaca terkini.


Unggahan Instagram @indotvtrends pada Senin 18 September 2023 mengungkapkan daftar 10 acara TV yang mendapatkan rating tertinggi versi estimasi all pada penayangan hari Minggu. B


Dalam daftar rating acara TV 17 September 2023, peringkat puncak ditempati oleh siaran bola BRI Liga 1 antara Persik Kediri vs Persija Jakarta Indosiar. Di bawahnya, bertengger Cinta Tanpa Karena RCTI sebagai sinetron dengan rating tertinggi pada Minggu malam.

 

Baca Juga: Jadwal Tayangan SCTV Rabu, 20 September 2023. Ada UCL: Real Madrid vs Union Berlin dan RB Leipzig vs Young Boy


Sementara itu Bidadari Surgamu SCTV masih menjadi sinetron terlaris di kanalnya, diikuti oleh Cinta Setelah Cinta. Absennya Takdir Cinta yang Kupilih tempo hari, dianggap beberapa netizen di kolom komentar sebagai biang kerok jatuhnya rating kanal bersangkutan, yang turun ke peringkat 3.


“SCTV sok sok an liburkan TCYK yg sharenya tinggi Nyungsep gak tuh.. VERSI UM SCTV MINGGU TV NO.4... jgn coba coba liburkan TCYK,” kata netizen @juaranomersatuu.


“Tuch kan,,tcyk ngak tayang minggu,,ctk yg naik,,salah acara ini sctv,” kata netizen berinisial R.


Di sisi lain, performa mega series Magic 5 semakin membaik, naik 2 peringkat dari penayangan hari sebelumnya. Diketahui pada Jumat lalu, sinetron garapan Mega Kreasi Film ini sempat tersungkur ke peringkat buncit di 15 besar karena misinformasi jam tayang.


Untuk lebih detail mengenai peringkat program pada hari Minggu kemarin, berikut ini daftar rating acara TV 17 September 2023 versi estimasi all.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x