Sinopsis Daftar Pemain FTV Racikan Cinta Mas Jamu, Hardi Fadhillah dan Adzana Bing Slamet, Tayang 12:30 SCTV

- 19 September 2023, 08:08 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Racikan Cinta Mas Jamu, Hardi Fadhillah dan Adzana Bing Slamet, Tayang 12:30 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Racikan Cinta Mas Jamu, Hardi Fadhillah dan Adzana Bing Slamet, Tayang 12:30 WIB di SCTV /Tangkap Layar Starvision Production

BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Racikan Cinta Mas Jamu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 19 September 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Racikan Cinta Mas Jamu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ganteng-ganteng Bau Domba Tapi Aku Suka, Syahnaz Sadiqah dan Ridho Illahi, 10:00 W

Sinetron yang tayang pada 19 September 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Adzana Bing Slamet sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Racikan Cinta Mas Jamu adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Adit, yang harus menggantikan posisi ibunya sebagai tukang jualan jamu keliling.

Diceritakan kalau Adit menggunakan motor untuk berjualan jamu. Di sana ternyata Neneng atau pembantu Diana adalah langganan jamu sejak Marsiyem atau ibunya Adit masih berjualan jamu.

Neneng menyarankan agar Diana minum jamu, agar pipi majikannya itu tidak tembem dan semakin seksi, hingga Fredi mau menyukainya.

Akhirnya Diana juga ikut langganan jamunya Adit, meski sebelumnya Diana tidak suka kepada Adit dan pernah adu mulut dengan pemuda tampan tersebut.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah