Pelaku Perampokan Minimarket di Kembangan Jakarta Barat Diburu Polisi, Netizen Endus Kesalahan SOP Toko

- 19 September 2023, 21:59 WIB
Berikut kabar perampokan minimarket di wilayah Kembangan Jakarta Barat, polisi buru ketiga pelaku dan netizen mengendus adanya kesalahan SOP toko.
Berikut kabar perampokan minimarket di wilayah Kembangan Jakarta Barat, polisi buru ketiga pelaku dan netizen mengendus adanya kesalahan SOP toko. /

 

Berita KBB - Viral di media sosial, rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi perampokan sebuah minimarket di Kembangan, Jakarta Barat. Peristiwa itu diketahui terjadi pada Minggu 17 September 2023 pukul 22.54 WIB.

 

Dalam video yang diunggah akun @infokembangan pada Senin 18 September 2023 itu, tampak 2 orang pria berpakaian hoodie putih dan jaket hitam berhelm menghampiri kasir minimarket.

 

Pria berpakaian hoodie putih berdiri di depan kasir, sementara rekannya menghampiri petugas yang diketahui merupakan wanita, dan memitingnya hingga tak bisa meronta dan menggiringnya ke laci kasir untuk mengambil uang.

 

Setelah itu, 1 orang lagi yang diduga rekan pelaku, bergabung dan ikut menggeledah area kasir. Ketiganya lalu menggiring korban ke belakang minimarket yang tidak terlihat dari CCTV.

Baca Juga: Mesin Jahit Tenaga Surya: Solusi Inovatif untuk Pemberdayaan Perempuan di Kamerun

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah