Daftar Rating Acara TV 20 September 2023: Takdir Cinta Yang Kupilih Nomor 1, Cinta Setelah Cinta Mulai Bangkit

- 21 September 2023, 20:20 WIB
Daftar Rating Acara TV 20 September 2023: Takdir Cinta Yang Kupilih Nomor 1, Cinta Setelah Cinta Mulai Bangkit
Daftar Rating Acara TV 20 September 2023: Takdir Cinta Yang Kupilih Nomor 1, Cinta Setelah Cinta Mulai Bangkit /Sinemart
 

Berita KBB - Simak daftar rating acara TV 20 September 2023 berikut ini untuk mengetahui update performa tayangan favorit pemirsa Tanah Air pada penayangan terakhir.


Unggahan Instagram @indotvtrends pada Kamis 21 September 2023 mengungkap 15 besar acara TV dengan rating tertinggi pada penayangan hari Rabu, versi estimasi all.


Menurut daftar rating acara TV 20 September 2023 ini, Takdir Cinta yang Kupilih SCTV akhirnya berjaya setelah keluar sebagai program dengan performa tertinggi, baik secara keseluruhan maupun di kanalnya sendiri.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Gebrak Cinta Soto Daging Kamis 21 September 2023 Pukul 12.30 WIB


SCTV pun kini kembali menjadi pemuncak pada rating stasiun TV, setelah keteteran pada penayangan 4 hari terakhir di mana kanal ini tersalip RCTI yang menayangkan laga Asian Games 2023 Indonesia vs Kyrgyzstan pada Selasa, dan terdesak Indosiar serta MNCTV pada hari Minggu dan Senin.


Di sisi lain, Cinta Tanpa Karena RCTI yang H2H dengan Takdir Cinta yang Kupilih rupanya masih tangguh untuk bertahan di 3 besar, masih unggul secara angka rating dari Mega Film Asia Chinese Zodiac yang mampu tembus 5 besar bersama Family 100 MNCTV.


Sementara program andalan lainnya Indosiar yakni Mega Series Magic 5, masih berada di papan tengah 15 besar. Program ini hanya naik satu peringkat dari penayangan hari sebelumnya, bertengger di bawah Cinta Setelah Cinta SCTV yang perlahan bangkit setelah sempat terjerembab ke peringkat 10.


Berbeda dengan Cinta Setelah Cinta yang mulai bangkit, Satu Cinta Dua Hati SCTV yang pada Selasa kemarin sempat mengungguli CSC justru jatuh ke dasar 15 besar.


Bagaimana dengan peringkat program lainnya? Berikut ini daftar rating acara TV 20 September 2023 versi estimasi all.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x